Regina Poetiray 'Geisha' Ungkap Kronologi Kepergian Ayahnya

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 19:33 WIB
Regina Poetiray vokalis Geisha di kantor detikcom. Regina Poetiray 'Geisha' Ungkap Kronologi Kepergian Ayahnya (Foto: Tripa Ramadhan)
Jakarta, Insertlive -

Duka tengah menyelimuti keluarga Regina Poetiray Geisha atas kepergian sang ayah Reggy Poetiray.

Reggy mengembuskan napas terakhirnya usai dinyatakan negatif COVID-19.

Regina mengungkapkan pihak keluarga sempat diminta untuk datang ke rumah sakit lantaran detak jantung Reggy sudah melemah.


"Emang kita dikabarin karena papa di ICU sekitar jam 3-an terus minta keluarga untuk ke rumah sakit. pas dipompa jantungnya sempat ada respon balik tapi akhirnya melemah lagi pas kita sampai rumah sakit masih dipompa jantungnya dan ternyata katanya dokter udah satu jam udah nggak ada jadi ya memang Tuhan udah panggil papa," cerita Regina, Kamis (22/7).

Sebelum ayahnya mengembuskan napas terakhir, Regina dan keluarga sama sekali tidak memiliki firasat buruk. Mereka malah berpikir positif dan yakin Reggy akan sembuh.

"Kalau feeling jujur keluarga besar sama sekali nggak ada jadi kita yakin papa sembuh dan nggak sangka akan terjadi kayak begini. Tapi ternyata maksud Tuhan lain dan waktunya papa sekarang ini," ujarnya.

Regina juga mengungkapkan salah satu kenangan yang akan dirindukan ayahnya adalah menyanyi bersama sang ayah.

"Banyak banget (kenangannya). Nyanyi bareng, semuanya berkesan banget. Dia selalu bilang kalau punya mimpi itu harus besar," ucapnya.

Rencananya jenazah Reggy Poetiray akan dimakamkan besok, Jumat (23/7), di TPU Tanah Kusir.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER