Patuhi Peraturan Pemerintah, Fanny Ghassani Rela LDR dengan Suami

Caca - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 20:45 WIB
Fanny Ghassani pernah perankan istri saat berusia 19 tahun, ia pun membela sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Yuk kita intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Artis ternama Fanny Ghassani rela berada jauh dengan sang suami, Erwan Agustian Priyambudi.

Fanny yang kini berada di Jakarta harus menjalin LDR dengan Erwan yang tinggal di Bali.

Wanita 30 tahun itu mengaku rela berjauhan dengan Erwan demi mematuhi peraturan pemerintah di tengah pandemi COVID-19.


Sebagai publik figur, Fanny ingin memberikan contoh yang baik untuk masyarakat agar bisa mentaati peraturan pemerintah.

"Sebenarnya aku bisa pulang kan karena pesawat masih buka penerbangan jadi sebenarnya masih bisa pulang," kata Fanny di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (22/7).

"Tapi aku milih nggak karena buat nurutin aja lah (peraturan) pemerintah kan kita juga mau kasih contoh yang baik. Nanti insya Allah pas ketemu dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Fanny akan pergi menemui suaminya jika memang ada keperluan yang mendesak.

"Aku pikir ya udah lah ya lagian juga biasanya jarang ketemu hahaa," candanya mengungkapkan.

"Kecuali emang urgent ada apa-apa di luar kota jadi mau nggak mau harus pergi tapi kalau nggak ya masih aman-aman aja," lanjut Fanny.

Jika PPKM tidak diperpanjang lagi, Fanny mengaku siap terbang ke Bali untuk bertemu dengan suaminya.

"Suami aku emang ngomong kalo aku yang nggak pulang biar dia aja yang pulang gitu cuma aku pikir nggak entar aku aja yang ke sana abis PPKM, kan PPKM sampai tanggal 25 nih semoga nggak ada perpanjangan lagi ya aku pulang ke Bali," bebernya menambahkan.

Fanny Ghassani dan Erwan Agustian Priyambudi menikah pada 20 Mei 2017 lalu.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER