Kabar Duka, Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 12:37 WIB
Arbani Yasiz
Jakarta, Insertlive -

Kabar duka datang dari Arbani Yasiz. Sang ayah, H Zulchairi Yahya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (22/7). Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Insta stories yang diunggah ulang Arbani.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim, Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB," tulis @titasetiawaty yang diunggah ulang Arbani.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surga firdaus-Nya, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan aamiin," tambahnya.

Arbani YasizArbani Yasiz/ Foto: Instagram/@arbaniyasiz

Sebelumnya pada Rabu (21/7), Arbani sempat membagikan postingan bahwa sang ayah membutuhkan donor plasma konvalesen. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa ayahnya dirawat secara intensif di RS Hermina Ciputat karena COVID-19.


Arbani kemudian menerangkan bahwa ayahnya membutuhkan donor darah B+ plasma konvalesen dari penyintas COVID-19. Namun, tak lama setelah mengumumkan kabar tersebut, Arbani langsung membagikan kabar duka soal ayahnya yang telah mengembuskan napas terakhirnya.


[Gambas:Instagram]



(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER