Ibunda Positif COVID-19, Amanda Manopo Sedih Tak Bisa Temani

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 09:00 WIB
Amanda Manopo
Jakarta, Insertlive -

Amanda Manopo tengah dirundung perasaan sedih karena sang ibunda, Henny Manopo Lugue positif COVID-19. Ia pun menyampaikan pesan haru usai sang ibunda tercinta dilarikan ke rumah sakit.

Melalui unggahan terbaru Instagram Stories, bintang sinetron Ikatan Cinta ini menyampaikan permintaan maaf karena tak bisa menemani sang ibunda.

"Maafin Amanda ya.. Manda ga bisa nemenin mami. Ga ada buat mami sekarang," ungkap Amanda, Rabu (21/7).


Meski tak bisa menemani, aktris pemeran Andin lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini tetap memberikan doa yang terbaik untuk sang ibunda.

"Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua," katanya.

"Manda sayang bgt sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami. Mami kuat mami bisa.. Manda kuat kok mi," sambung wanita berusia 21 tahun tersebut.

henny manopo luguehenny manopo lugue/ Foto: Instagram @hennymanopolugue

Manajer Amanda, Nur Aisyah sebelumnya lewat cuitan di Twitter mengungkap bahwa kedua orang tua artisnya terpapar COVID-19.

Nur Aisyah bahkan meminta penggemar untuk membantu mencarikan rumah sakit dengan fasilitas ICU khusus penanganan COVID-19.

Dalam keterangannya tersebut, Nur Aisyah mengungkap bahwa ibunda Amanda saat itu sangat membutuhkan ruang ICU dan ventilator.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER