Kegiatan Baru Delon Saat PPKM Darurat

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 22:05 WIB
Delon
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Delon hingga kini tetap eksis di dunia tarik suara. Jebolan ajang pencarian bakat ini masih kebanjiran job menyanyi.

Sayang, di masa PPKM saat ini beberapa pekerjaan Delon harus ditunda. Ia pun harus mencari usaha lain demi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu cara Delon tetap menghasilkan uang adalah dengan mengajar. Suami Aida Nopile Chandra ini bulan lalu baru saja membuka sekolah vokal.


"Ngaruh dikit banget, kayak job-job nyanyi itu ditunda, nah sekarang pada saat ditunda aku ambil langkah yang benar-benar bisa bikin dapur tetap ngebul. Ya salah satunya masih ngajar online," ungkap Delon ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/7).

Bukan hanya untuk mendapat tambahan penghasilan, keputusan DelonĀ membuka sekolah vokal tak lain agar bisa membina bakat-bakat muda Indonesia di dunia tarik suara.

Ia ingin regenerasi penyanyi-penyanyi Tanah Air terus ada dan beriringan dengan kualitas vokal yang baik.

"Bikin sekolah vokal untuk supaya regenerasi di Indonesia ini banyak yang benar-benar suka nyanyi. Kita latih dan berharap suatu hari nanti bisa sukses di belantika musik Indonesia," tutup Delon.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER