Sempat Heboh, Dayana Kazakhstan Hadir Lagi dan Langsung Tuai Hujatan

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 15:32 WIB
Dayana
Jakarta, Insertlive -

Dayana Kazakhstan kembali membuat warganet heboh. Kali ini Dayana menyanyikan lagu berbahasa Indonesia milik band Element bertajuk Cinta Tak Bersyarat.

Dayana tampil dengan suara lembut saat menyanyikan lagu yang menyayat hati tersebut. Ia menuliskan keterangan pada unggahannya bahwa ia diajak vokalis Element Lucky Widja untuk bernyanyi.

"I've been invited to sing a song with Uncle Lucky Widja, the vocalist of Element Band and also CEO of Bencoolen Coffee. Hoping my voice could cheer you all up! It's quite difficult but i've tried my best to sing in Bahasa. If you all in Indonesia have listen to the song, please type 'cakeeep' in the comment section below and give me a hug," tulisnya.

Dalam unggahannya, Dayana juga seperti meminta penilaian dari pengikutnya. Sebab, jika followers-nya suka, ia mengaku bakal dibuatkan lagu oleh Lucky Widja.

"And if you all like it, probably Uncle Lucky will write me an Indonesian song soon. We will launch the full version next week, so stay tuned for our song in my youtube channel and @the.bencoolencoffee youtube channel. I love you all! ps: can u tell me more about this song? Because Uncle Lucky won't let me know," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Netizen pun banyak yang memberi penilaian. Ada yang memuji Dayana membawakan lagu itu dengan baik, tak sedikit juga yang nyinyir.

"Mencari panggung lagi," tulis @dhayat.46.

"Dikampung sendiri nggak laku cuma di indo laku... udah bisa menebak gmna publik +62," tutur @fahmi_sapoetra.



Nama Dayana mulai dikenal netizen Indonesia sejak dirinya tampil di YouTube channel Fiki Naki. Dayana mengatakan dirinya ingin menikahi Fiki. Dayana merasa kagum dengan kemampuan Fiki Naki dalam berbahasa Rusia.

Dayana pun mulai terkenal di Indonesia bahkan followers Instagramnya naik drastis. Setelah sukses, ia justru banjir hujatan karena dinilai sombong.

Ada juga polemik dari hasil endorsement yang membuat namanya makin disorot. Netizen Indonesia pun dibuat marah karena menilai Dayana meremehkan Indonesia dan melakukan aksi unfollow massal.

Imbasnya ketika Dayana merilis lagu di YouTube. Ini adalah lagu pertama yang dirilis Dayana. Namun sayangnya lagu yang diunggah pada 19 Februari tersebut tidak mendapat sambutan baik.

(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER