Spion Mobil Kemalingan, Ussy Sulistiawaty Malah Diceramahi soal Garasi

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 12:35 WIB
Gaya Kehamilan Ussy Sulistiawaty
Jakarta, Insertlive -

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belum lama ini mengalami peristiwa tak menyenangkan. Spion mobil yang terparkir di depan garasi rumah mereka hilang digasak maling.

Peristiwa ini terekam di kamera CCTV yang terpasang di dekat kediaman Ussy dan Andhika. Video rekaman itu kemudian dibagikan Ussy lewat unggahan di Instagram.

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. semoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy di Instagram, Rabu (21/7).


Tak hanya kesal, Ussy rupanya juga penasaran dengan dua maling tersebut. Ia bahkan menawarkan sejumlah imbalan bagi siapa saja yang bisa menemukan kedua maling tadi.

"Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mereka, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash😂 bukan karena harga spion nya sih😅 pengin aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," kata Ussy.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," sambung Ussy.

[Gambas:Instagram]



Namun alih-alih mendapatkan bantuan, unggahan Ussy ini malah menuai komentar tak sedap dari netizen. Ada sebagian netizen yang justru menyalahkan Ussy dan Andhika karena parkir mobil di pinggir jalan. Selain itu ada juga netizen yang berkomentar miring soal Ussy dan Andhika yang punya banyak mobil tapi tak punya garasi memadai.

"Makanya parkir di garasi, punya mobil kok tapi enggak punya garasinya?," komentar netizen yang namanya disensor Ussy.

"Itulah resikonya parkir di jalanan, punya mobil harus punya garasi mau parkir depan rumah sekalipun tetap salah," komentar @zu*******87.

Instagram Stories Ussy SulistiawatyInstagram Stories Ussy Sulistiawaty/ Foto: Instagram/ussysulistiawaty

Komentar tak sedap netizen itu ternyata langsung mendapat tanggapan dari Ussy. Istri Andhika itu berujar bahwa garasi rumahnya saat itu sedang penuh karena ada tamu.

"Hai, kalau sampai ada tamu mobil parkir di luar berarti garasi di rumah penuh, maafkan rumah aku bukan rumah sultan yang lapangannya gede segede lapangan bola," balas Ussy.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER