Bantu Korban Covid-19, Dian Sastrowardoyo Donasi Rp 30 Juta?

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 12:13 WIB
Dian Sastrowardoyo hidup ditengah keluarga yang menganut agama berbeda. Yuk kita intip cantiknya Dian Sastro yang akhirnya memeluk Islam! Bantu Korban Covid-19, Dian Sastriwardoyo Donasi Rp 30 Juta? / Foto: instagram.com/therealdisastr
Jakarta, Insertlive -

Dian Sastrowardoyo baru-baru ini menjadi sorotan setelah terciduk memberikan donasi sebesar Rp30 juta untuk dapur umum bagi Buruh Gendong Perempuan.

Hal ini diketahui dari unggahan seorang pengguna Facebook, M Berkah Gamulya. Ia mengunggah tangkapan layar daftar donasi di laman kitabisa.com, Selasa (20/7).

"Hadirin sekalian, pujaan hati Indonesia yang sesungguhnya, satu dan satu-satunya: Dian Sastrowardoyo berdonasi Rp 30 Juta kitabisa.com/buruhgendong untuk dapur umum Terimakasih banyak!!," tulis Gamulya sambil menyematkan tagar #BuruhGendongPerempuan dan #RakyatBantuRakyat.

Dian SastroDian Sastro/ Foto: Facebook/Mberkahgamulya


Dalam tanggakan layar tersebut, terlihat nama Dian Sastrowardoyo berada di daftar donasi. Terlihat juga bintang Ada Ada Dengan Cinta itu berdonasi sebesar Rp 30 juta.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat bahwa Dian Sastrowardoyo melakukan donasi pada Senin, 19 Juli 2021 pukul 18.13 WIB.


Sontak, aksi baik Dian Sastrowardoyo ini langsung mengundang komentar kagum para warganet.

"MasyaaAllah, mualaf yang cantik hatinya cantik parasnya," tulis akun Shakira Abdullah.

"That's awesome(Keren banget-RED)," kata Dian A Hartanto.

"Deretan orang baik semua," timpal Elanto Wijoyono.

Sebagai informasi, Dian Sastrowardoyo berdonasi untuk dapur umum yang ditujukan bagi para buruh gendong perempuan di empat pasar tradisional Yogyakarta, yaitu Beringharjo, Giwangan, Gamping, dan Kranngan.

Dapur umum ini memiliki misi untuk meringankan beban dengan menciptakan keamanan pangan bagi para buruh gendong perempuan yang terdampak pandemi Covid-19.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER