Erick Iskandar Pamer Perut Besar Vanessa, Netizen: Kapan Nikahnya?

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 10:14 WIB
Erick Bana Iskandar melamar sang kekasih
Jakarta, Insertlive -

Erick Iskandar Kakak Jessica Iskandar membawa kabar bahagia soal kehamilan Vanessa Lima tunangannya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Erick di laman Instagram sembari memamerkan alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif serta perut besar Vanessa.

"Our gift from God is coming soon! Can anyone guess if it's a handsome baby boy or a gorgeous baby girl?" tulis Erick Iskandar.


Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari rekan artis yang ikut bahagia atas kehamilan Vanessa.

[Gambas:Instagram]

"AKHIRNYAAAAAA!!!!! duhhhhh gak sabarr!" tulis Prilly Latuconsina.

"Selamat kaliannn .... happy for you," komentar Gracia Indri.

Sayangnya, unggahan tersebut justru mendapat respons negatif dari publik yang mempertanyakan pernikahan keduanya.

Erick Iskandar dan Vanessa Lima melakukan acara tunangan pada April kemarin dan dispekulasikan menikah pada bulan Juni usai unggahan pas foto Erick dan Vanessa yang berlatar belakang biru disorot.

"Emang kak Erick udah nikah yah?" tanya netizen.

"Perutnya kayak 5 pa 6 bulanan ya dan yang aku lihat pas tunangan itu bulan 4 tgl 24 apa ya," komentar netizen lainnya.

Di sisi lain ada pula komentar bijak dari netizen yang meminta agar tak menghakimi atau mengurusi soal kehamilan Erick Iskandar.

"Sekian persen komentar didominasi oleh 'Kapan nikahnya kok tau2 udah hamil?' Padahal udah nikah tapi ga posting foto nikah ya itu urusan mereka. Andai belum nikah tapi uda hamil duluan juga dosanya dosa mereka. Kemungkinan yang nanya kayak gitu kalo ga karena pengin memuaskan rasa keponya doang ya karena pengin nyinyirin orang aja (pilih salah satu). Gue bilang gini kayaknya bakal dibully deh sama yang nanya-nanya kayak gitu hahaha. Anyway, congrats for you two," komentar netizen.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER