Calvin Dores Lelang Gitar Alm Deddy Dores Untuk Pengobatan Ibunya

ilona - INSERTLIVE
Minggu, 18 Jul 2021 21:11 WIB
Calvin Dores
Jakarta, Insertlive -

Nama Calvin Dores sekarang ini ramai diperbincangkan, usai mengumumkan di media sosialnya bakal melelang gitar milik sang ayah, Doddy Dores dengan harga Rp24 juta.

Saat ditemui, Calvin menjelaskan bahwa ibundanya baru saja masuk ke rumah sakit karena mengalami komplikasi serangan jantung.

"Sudah hampir seminggu terakhir, ada tiga tetangga saya yang meninggal. Ibu panik dan akhirnya saya bawa ke rumah sakit. Disana dikasih tahu bahwa ibu terkena serangan jantung," ujar Calvin Dores di Pamulang, Minggu (18/7).


Lebih lanjut Calvin mengaku tidak semua pengobatan sang ibu tertutup oleh asuransi. Oleh karenanya, ia dengan berat hati harus menjual gitar legenda milik sang ayah.

"Di rumah sakit memang ada beberapa dicover, tapi kebanyakan yang mahalnya tidak. Jadi saya berat hati, harus menjual gitar milik ayah," tambahnya.

Pasalnya sekarang ini, perekonomian keluarga Calvin dan ibundanya menyusut jauh akibat pandemi COVID-19.

"Pasca pandemi ini ekonomi saya menyusut sangat jauh, lebih dari sebelumnya. Terus terang nggak kepikiran mau jual atau lelang, karena ini kenangannya kan," tutur Calvin lagi.

Calvin pun menjelaskan banyak fans dan rekan kerja Deddy Dores yang memberikan bantuan uang padanya. Hanya saja masih belum cukup.

Oleh karenanya, ia bersikukuh untuk menjual gitar sang ayah. Calvin juga berharap uang tersebut nantinya bisa membuat perekenonomian keluarganya kian membaik.

"Banyak yang sudah kasih, dari fans atau rekan artis ayah. Tapi saya disini mikir gimana caranya bayar rumah sakit. Insya Allah bisa dapat dana cukup buat ibu dan saya bertahan, buat dagang atau gimana," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER