Berseteru dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda: Sudah Berkomunikasi

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 16 Jul 2021 22:21 WIB
Pihak Suami Tak Hadir, Sidang Cerai Nindy Ayunda Ditunda
Jakarta, Insertlive -

Nindy Ayunda meminta masalahnya dengan Olla Ramlan tidak dibesar-besarkan. Nindy Ayunda mengatakan dirinya sudah berkomunikasi dengan Olla Ramlan terkait permasalahan tersebut.

Olla Ramlan merasa kecewa lantaran digosipkan selingkuh oleh Nindy Ayunda. Mengenai hal tersebut, Nindy Ayunda tak mau bicara terlalu banyak.

"Kita sudah berkomunikasi kok. Intinya sudah berkomunikasi kok, kapan dan waktunya hanya saya yang tahu. Tapi intinya adalah saya dan Mami Olla yang tahu," kata Nindy Ayunda ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda hanya meminta untuk tidak ada lagi yang membuat keruh masalahnya dengan Olla Ramlan. Nindy Ayunda merasa sudah banyak yang ikut campur terkait masalahnya dengan Olla Ramlan.

"Cuma intinya jangan diperkeruh lagi atau ditanya-tanya lagi biarlah nanti waktu yang akan menjawab, biar kami menyelesaikannya dengan baik," pintanya.

"Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini sehingga merusak semua. Saya tidak merasa bagaimana-bagaimana, maksudnya saya tidak memberikan statement yang jelas secara rinci, saya pun tidak merasa terganggu dengan pemberitaan di luar," sambung Nindy Ayunda.


Saat ini, Nindy Ayunda tengah berkonsentrasi dengan anak-anaknya. Putra sulung Nindy Ayunda mulai mengetahui permasalahan dirinya dengan Askara Parasady Harsono.

Gara-gara hal tersebut, Nindy Ayunda bahkan sampai harus menjauhkan sang anak dari media sosial. Nindy Ayunda membantah dirinya dijauhi oleh teman-temannya. Ia menegaskan justru dirinya yang menarik diri karena ingin fokus dengan anak-anaknya.

"Yang penting konsentrasi saya hanya kepada anak-anak saya. Mau dibilang nggak ada teman atau apa, ya buktinya saya masih ada teman. Jadi emang saya yang menarik diri karena ingin konsentrasi sama apa yang akan saya hadapi ke depan," tegas Nindy Ayunda.

Olla Ramlan yakin rekaman suara yang dia dapatkan adalah suara Nindy Ayunda. Dalam sebuah kesempatan Olla Ramlan membuka sedikit pembicaraan Nindy Ayunda di belakangnya.

"(Nindy menggosipkan Olla dengan) Ada seseorang, (Olla) punya pacarlah siapa gitu. Nggak (sebut nama) nyebut jabatan," tutur Olla Ramlan tertawa di gedung Transmedia, Jakarta Selatan dalam kesempatan berbeda.

Olla Ramlan mengaku mendapat rekaman suara itu dari dua orang berbeda. Olla Ramlan yakin itu adalah suara Nindy Ayunda.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER