Irwansyah Terpapar Covid-19, Zaskia Sungkar Khawatirkan Anak

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 14 Jul 2021 09:25 WIB
Irwansyah
Jakarta, Insertlive -

Irwansyah dikabarkan positif terinfeksi virus COVID-19. Kabar tersebut disampaikan lewat vlog YouTube The Sungkars Family.

"Hari ini aku dinyatakan positif, tapi alhamdulillah CT-nya tinggi, 29. Kemarin kita antigen dan PCR alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besoknya dan ternyata qadarullah positif," ungkap Irwansyah.

Irwan akhirnya memutuskan untuk isolasi mandiri di kamar Ukkasya. Ia merasa sedih lantaran harus terpisah untuk sementara waktu dengan anak dan istrinya.

"Jadi sekarang lagi di kamar Ukkasya, teleponan sama Ukkasya dan maminya. Belum ada gejala apa-apa sih. Jangan ya. Alhamdulillah sih badannya fit-fit aja," imbuh Irwan.


Tak pernah keluar rumah selama 2 minggu, Irwansyah ternyata tertular dari sang adik.

"Kita sudah dua minggu lebih nggak keluar rumah sampai nge-vlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin," ujar Irwan.

Dalam vlog tersebut, Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa ia sempat khawatir dengan putraya, Ukkasya. Pasalnya susternya juga positif Covid-19. Beruntung Zaskia dinyatakan negatif sehingga masih bisa merawat Ukkasya.

"Aku bersyukur banget Allah masih kasih aku negatif. Aku mikirnya udah... kalo sampe positif kasihan banget Ukkasya gimana, di satu sisi aku harus tetep ngasih ASI kan," kata Zaskia.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER