Ramal Kematian Sendiri, Roy Kiyoshi: Gue Bakal Mati Tragis

DIA - INSERTLIVE
Minggu, 11 Jul 2021 20:30 WIB
Roy Kiyoshi
Jakarta, Insertlive -

Paranormal Roy Kiyoshi kembali menjadi buah bibir setelah mengutarakan ramalan tentang kematiannya sendiri.

Ia menceritakan bahwa dirinya akan meninggal dunia sebelum berusia 40 tahun.

Dilansir dari tayangan YouTube Langit Entertainment, Roy Kiyoshi menjelaskan penglihatannya tersebut pada Nikita Mirzani. Ia mengaku dirinya bahkan sudah menuliskan kematiannya di sebuah buku.


"Jadi gue dihipnoterapi, diungkap masa lalu dan masa depan gue," tutur Roy Kiyoshi dalam video yang diunggah Jumat (9/7) itu.

"Gue ngelihat sebelum umur 40 tahun gue bakal mati tragis," tambahnya.

Pria berusia 34 tahun itu pun mengatakan penyebab kematiannya lantaran diracun. Roy Kiyoshi menceritakan jika makanan miliknya itu diracun oleh seseorang sehingga membuat ia kehilangan nyawanya.

Selain Roy Kiyoshi, mendiang paranormal Mbak You  juga sempat meramalkan kematiannya sendiri dalam salah satu video YouTube Denny Darko.

Kala itu, Mbak You menunjuk angka yang mengisyaratkan usia terakhir kehidupannya. Angka itu akhirnya tidak diungkap atas alasan memikirkan perasaan Ibunda Mbak You.

"Betul itu memang sekitar bulan Maret 2020 saya membuat konten apakah Mbak You tau akan meninggal dunia kapannya, dia memperlihatkan sebuah angka ya tapi saya sensor sesuai permintaan beliau," ujar Denny Darko.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER