Sejak Awal Rezky Aditya Tak Niat Menikahi Meski Tahu Wenny Ariani Hamil?

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 10 Jul 2021 21:30 WIB
Rezky Aditya
Jakarta, Insertlive -

Polemik dugaan anak di luar pernikahan Rezky Aditya dan Wenny Ariani masih terus bergulir.

Wenny mendadak muncul di publik untuk meminta pengakuan Rezky saat usia anaknya yang diklaim adalah anak biologis sang aktor telah menginjak 8 tahun.

Dalam tayangan di YouTube Denny Darko pada 7 Juli lalu, Wenny memaparkan bahwa kehadirannya saat ini dituntut oleh pertanyaan anaknya yang kerap bertanya soal sosok sang anak.


Namun, Wenny membantah bahwa sebelum kemunculannya, ia diminta bungkam oleh pihak dari Rezky Aditya.

"Tidak ada ucapan seperti itu sih. Cuman kan saya membaca situasi aja ya. Mungkin dengan saya melakukan itu, saya bacanya dia nggak mau kariernya terganggu," kata Wenny.

Wenny juga menjawab pertanyaan Denny Darko soal itikad baik Rezky ketika mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung.

"Saya perempuan. Semoderen-moderennya saya, sesalah-salahnya saya, saya tetep pegang bahwa laki-laki yang akan datang duluan untuk meminta. Nggak mungkin ujuk-ujuk mana mungkin perempuan ngelamar laki-laki, umum ya, kan jarang. Saya masih memegang itu," papar Wenny.

"Seandainya dia dulu datang bahwa akan bertanggung jawab, saya pun tidak mungkin menolak. Ada anak yang harus tau siapa ayah dan ibunya," sambungnya.

Ia menambahkan bahwa tuntutannya pada Rezky Aditya terkait pada permintaan pengakuan bahwa anaknya adalah anak biologis dari suami Citra Kirana tersebut.

"Pengakuan dari ayah biologisnya untuk mengakui bahwa benar anak saya itu adalah anaknya, itu satu. Yang kedua anak ini kan juga harus tau jelas siapa bapaknya. Jangan sampai setelah besar dia akan cari sendiri," pungkasnya.

Hingga kini, kasus gugatan Wenny pada Rezky masih terus berjalan sambil menunggu kapan sidang perdana gugatan tersebut akan digelar.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER