Bunga Zainal Ngaku Nunggu Warisan Suami hingga Dituding Matre

kpr | Insertlive
Sabtu, 10 Jul 2021 08:30 WIB
Bunga Zainal
Jakarta, Insertlive -

Bunga Zainal dituding matre oleh netizen. Hal tersebut usai dirinya mengatakan tengah menunggu warisan suaminya, Sukhdev Singh.

Sebelumnya, Bunga Zainal sempat ditanya mengenai uang bulanan oleh netizen. Pertanyaan itu diajukan lewat akun Instagram pribadi Bunga Zainal. Pesinetron itu lantas memberikan jawaban yang mengisyaratkan bahwa dirinya menunggu warisan sang suami.

Bunga Zainal kemudian memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. Ia mengaku apa yang ditulisnya di Instagram adalah atas ide dari suaminya juga. Diakui Bunga Zainal, saat mengetik jawaban, sang suami turut melihat dan membantunya.

"Itu bahasa dia sebenernya, bahasa suamiku. Jadi aku lagi ngetik 'eh jawab apa? Sumpah itu dia yang bales 'bilang aja warisannya banyak'," ujar Bunga Zainal di Trans TV, Jumat (9/7).

Dengan tegas Bunga Zainal membantah mengenai tudingan menikah dengan Sukhdev Singh lantaran ingin mengincar materi saja. Hal tersebut nyatanya kerap juga ditujukan kepada dirinya.

Namun yang pasti menurut Bunga Zainal, Sukhdev adalah pria yang sangat perhatian kepada dirinya.

"Nggak, nggak (bukan karena matre). Kalau gitu dari kemarin udah gua racunin suami gue. Alasan mau menikahi dia (karena) take care banget sama aku, pokoknya hal kecil juga diperhatikan," beber Bunga Zainal.


Isu soal menunggu harta warisan suami muncul setelah Bunga Zainal menjawab berapa jatah dirinya dari penghasilan per bulan sang suami.

"Jatah bulanannya dong bund berapee," kata netizen bertanya kepada Bunga Zainal.

Lantas dengan nada bercandaan Bunga Zainal langsung menjawab dengannya gurauan yang kontroversial.

"Woiiii ini pade kenape siy nanyain bulanan gw. Pada kepo bettt !!! Gak banyak bund yang penting warisan aja nanti tinggalin nya yang banyak," jawab Bunga dengan emoji tertawa di Instagram Stories-nya tersebut.

Selama ini Bunga Zainal dan Sukhdev Singh termasuk pasangan yang tidak pernah malu-malu membagikan momen mesra mereka ke media sosial. Tak jarang potret bahagia mereka bikin iri.


(ikh/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER