Sherina Munaf Positif COVID-19

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 08 Jul 2021 07:00 WIB
Sherina Munaf
Jakarta, Insertlive -

Sherina Munaf mengabarkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus COVID-19.

Hal itu diketahui lewat laman Instagram Storiesnya pada Rabu (7/7) malam kemarin.

Sherina mengatakan bahwa dirinya positif COVID-19 meski tak pernah ke luar rumah selama satu bulan belakangan.


"Hasil tes PCR gue positif. Gue nggak ke mana-mana, nggak kontak sama siapa-siapa, nggak pergi selama sebulan ini," tulis Sherina.

"Selama pandemi dari 2020 nggak pernah dine out, nggak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari (semua job yang gue ambil di mana mengharuskan gue shooting itu tahun lalu dan protokol dari manajemen gue ketat banget, sampai susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita)," sambungnya.

Sherina menambahkan bahwa selama PPKM berjalan, ia dan keluarga bila berbelanja tetap mengenakan double masker serta mengetatkan diri untuk tetap di rumah.

"Mendekati PPKM kemarin, kalau harus belanja groceries itu double masking. Apalagi pas selama PPKM ini, kita udah me-lockdown diri SAMA SEKALI nggak ke mana-mana. Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah akan gue SWAB," paparnya.

"Please, please, please, yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gue nggak ke mana-mana aja KENA. Ini bukan ala-ala rajin SWAB terus kaget. Ini bukan kemarin-kemarin pergi-pergi terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini nggak ke mana-mana," lanjutnya.

Sherina Munaf menambah daftar panjang deretan selebritas Tanah Air yang positif COVID-19.

Sebelumnya, Iko Uwais, Tyas Mirasih hingga Eddies Adelia mengabarkan dirinya positif COVID-19.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER