Masa Kecil Iqbaal Ramadhan Terenggut karena Tenar di Usia 11 Tahun

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 06 Jul 2021 11:43 WIB
Iqbaal Ramadhan punya hobi koleksi mobil klasik. Yuk intip potretnya dengan mobil klasik.
Jakarta, Insertlive -

Kemunculan Coboy Junior pada 2011 berhasil mencuri atensi publik secara mengejutkan. Beranggotakan Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini, Teuku Ryzki dan Bastian Steel, Coboy Junior sukses digandrungi sebagai idola anak-anak di zamannya.

Namun di balik kesuksesan mereka, ternyata ada kisah menarik yang tak banyak diketahui. Salah satunya seperti cerita Iqbaal yang dibagikan kepada Vincent dan Desta baru-baru ini.

Menjadi idola sejak usia 11 tahun, Iqbaal ternyata tak sepenuhnya bahagia. Kepada Vincent dan Desta, Iqbaal mengaku bahwa masa kecilnya tersita karena jadwal Coboy Junior yang begitu padat.


"Berarti elo kan umur 11 udah meledak banget, ya hidup elo dan privasi elo udah terganggu nah itu berpengaruh ke kejiwaan elo nggak Bal?," tanya Desta di podcast YouTube VINDES, Senin (5/7).

Mendengar pertanyaan tersebut, Iqbaal mengaku bahwa berkarier bersama Coboy Junior sebenarnya menyenangkan. Tetapi, ia sempat iri karena tak bisa seperti teman-temannya di sekolah yang banyak menghabiskan waktu di kantin sambil tertawa.

"Harusnya ada ya, tapi kan memang umur 11 mah ya kayak main aja kan, panggung tuh kayak tempat main gue, syuting tuh kayak tempat main gue gitu. Dulu sih happy-happy aja ya sampai ada momen-momennya juga kok sampai gue kayak 'Ah ini males banget ya kayak', soalnya kayak teman-teman gue misalnya pulang sekolah nongkrong di kantin kan om, gue nggak bisa harus balik kerja," tutur Iqbaal.

Rasa jenuh Iqbaal ternyata berkelanjutan. Iqbaal juga mengungkap bahwa ia sempat ingin keluar dari Coboy Junior. Namun ia mengurungkan niatnya tersebut karena menyadari kariernya kala itu sangat bagus untuk masa depan.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER