Edy Oglek Meninggal Usai Positif Covid-19, Istri dan Anak Isolasi Mandiri

Daris - INSERTLIVE
Senin, 28 Jun 2021 21:40 WIB
Edy Oglek
Jakarta, Insertlive -

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka usai pelawak Edy Oglek meninggal dunia. Kabar ini dibagikan oleh Derry Sudarisman rekan sejawat Edy lewat unggahan di media sosial.

Derry membagikan potret kebersamaan dengan Edy dalam unggahan itu. Derry juga mengungkapkan duka cita atas kepergian Edy untuk selamanya.

"Temanku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah dilalui bersama, kini yang tinggal hanyalah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh-Nya. Aamiin...selamat jalan Edi "KARDUN" Oglek," tulis Derry di Instagram, Senin (28/6).


Derry berujar bahwa Edy meninggal dunia tadi sore meski tak tahu kapan waktu pastinya. Ia juga menjelaskan bahwa Edy meninggal dunia usai positif Covid-19

"Tadi sore (meninggalnya), jamnya kurang tahu katanya kena Covid," kata Derry dilansir dari Detik.com.

Selain itu tetangga Edy juga memberikan konfirmasi soal sang pelawak meninggal dunia usai positif Covid-19. Edy disebut meninggal usai sempat dijemput ambulans ke rumah sakit.

"Jadi hari ini tuh beliau dijemput sama beliau, terus pas sampai rumah sakit, nggak lama dikabarkan sudah meninggal. Jadi kabar beliau Covid ini belum lama sih, belum sampai seminggu," kata tetangga Edy.

Selain Edy, sang istri dan anak pertama juga dikabarkan reaktif Covid-19. Mereka sekeluarga saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER