Ashanty Beberkan Awal Mula Anang Hermansyah Idap Batu Ginjal

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 24 Jun 2021 10:29 WIB
Anang Hermansyah
Jakarta, Insertlive -

Anang Hermansyah belum lama ini menjalani operasi bantu ginjal. Kabar Anang sakit ginjal ini disampaikan sang istri Ashanty.

Ashanty berujar bahwa suaminya itu sudah melakukan pengobatan sejak beberapa bulan lalu. Bahkan operasi pengambilan batu ginjal itu sudah dilakukan sejak Maret 2021.

"Mas Anang ini sudah punya batu ginjal, angkatnya sudah dari bulan Maret diambil batu ginjalnya," jelas Ashanty kepada Insertlive, Kamis (24/6).


Awal mula Anang Hermansyah mengidap batu ginjal juga dijelaskan Ashanty. Anang bisa mengidap batu ginjal karena kurang minum air putih.

"Dia kayak suka nyeri, ternyata nyeri karena saluran kencingnya tersumbat. Jadi dari awal aku kenal dia emang jarang minum air putih ya," ujar Ashanty.

Ashanty tahu bahwa sang suami memang punya kebiasaan jarang minum air putih. Bahkan kebiasaan jarang minum air putih itu sudah berlangsung sejak Anang masih muda.

"Nah dia dari dulu, zaman muda, kayak anak-anak sekarang kan mana aware minum air putih," tutup Ashanty.

Meski begitu kondisi Anang kini sudah mulai berangsur membaik. Ashanty berujar bahwa sang suami kini sudah beristirahat di rumah untuk pemulihan.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER