Gading Masih Sendiri, Roy Marten: Pernah Gagal Jadi Lebih Hati-hati

Madeleine Mekel | Insertlive
Sabtu, 19 Jun 2021 14:00 WIB
roy marten
Jakarta, Insertlive -

Gading Marten dan Gisella Anastasia diisukan akan rujuk. Namun belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait berita yang beredar di tengah masyarakat itu. Roy Marten selaku ayah Gading Marten mengaku tak mengetahui mengenai pemberitaan tersebut.

Baginya, semua itu adalah urusan Gading Marten sendiri. Ia tak memiliki hak untuk mencampuri urusan pribadi putranya itu. Bagi orang tua, Roy Marten hanya mendoakan yang terbaik untuk Gading Marten. Bahkan Roy Marten tak pernah menanyakan hal tersebut kepada mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Ini sebetulnya yang jawab harus Gading, bukan saya. Sekali lagi, ini hidupnya Gading, biar Gading yang menentukan. Saya orang tua, saya berdoa yang terbaik untuk Gading aja," jawab Roy Marten saat ditemui di studio Trans 7, Jumat (18/6).

"Nggak pernah (bertanya ke Gading), itu urusan Gading," lanjutnya.

Roy Marten pun tak mempermasalahkan hubungan antara Gading dan Gisel yang baik-baik saja. Justru Roy Marten merasa hal tersebut harus dilakukan. Karena bagi pria berusia 69 tahun itu, perceraian bukan berarti harus saling bermusuhan.

"Kalau hubungan masih baik saya kira sebaiknya memang perceraian tidak mengharuskan kita bermusuhan. Komunikasi bagus, ya bagus untuk perkembangan anak ya," jelas Roy Marten.


Usai berpisah dari Gisella Anastasia, Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Meski telah banyak wanita yang singgah di hatinya, tak satu pun yang mampu mengisi kekosongan dalam hidup Gading Marten.

Bagi Roy Marten, tentu saja putranya tak gegabah untuk memilih calon pendamping hidupnya. Terlebih ia pernah gagal dalam berumah tangga dengan Gisel sebelumnya.

"Saya kira dalam masa penjajakan. Karena dia udah gagal yang pertama mungkin yang kedua dia lebih hati-hati," ucap roy Marten.

"Jadi dia mungkin PDKT sama si A, kemudian ke B, ke C sampai nanti dia akan menemukan jodohnya," pungkasnya.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER