Kata Jessica Iskandar soal Richard Kyle Disebut Pernah Numpang Hidup Dengannya

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Kamis, 17 Jun 2021 13:10 WIB
Jessica Iskandar
Jakarta, Insertlive -

Jessica Iskandar memberikan jawaban usai keeplosan soal pernah ada sosok yang menumpang hidup dengannya. Pernyataan itu langsung menjadi sorotan dan bikin penasaran.

Perkataan itu dilontarkan Jessica saat tampil menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar.

Menanggapi hal itu, Jessica memberikan bantahan jika sosok yang dimaksud adalah sang mantan kekasih, Richard Kyle.


Perkataan Jessica itu diucapkan hanya sebatas candaan belaka dengan para host.

"Nggak (nyindir Richard Kyle)," kata Jessica Iskandar di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (17/6).

"Kan aku tadi disindir duluan Jessica cuma mau numpang hidup doang nih di Bali, gitu gara-gara udah nggak syuting lagi. Nah aku ngomongin balikin aja ya Nggak papa lah dulu ditumpangin sekarang numpang," sambungnya.

Sebelumnya Jessica Iskandar melontarkan candaan soal pernah ditumpangi hidup oleh seseorang.

Entah kepada siapa kata-kata itu ditujukan, namun ia seakan pernah mengalami hal tersebut.

"Heh, asal kamu tahu aja ya aku tuh udah pengalaman ditumpangin," canda Jessica Iskandar, Kamis (17/6).

"Emang sama siapa ya kamu ditumpangin?," tanya Rian Ibram.

"Ya sama anak aku, sama papa aku hahaa," jawab Jedar ragu.

"Netizen langsung pasti sama yang itu tuh," timpal Rian lagi.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER