Disangka Pasha Ungu, Pria Ini Digerebek Anak SMA Selapangan

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 22:45 WIB
Pasha dan Vace
Jakarta, Insertlive -

Vace, seorang pria yang memiliki kemiripan rupa dan suara dengan Pasha Ungu menceritakan kejadian unik karena kemiripannya tersebut.

Ia mengaku sempat dikerubungi anak-anak SMA fans Ungu saat berada di satu acara dengan band pelantun Kekasih Gelapku itu.

"Dulu di Cibinong ada parade beduk, Ungunya belum dateng saya lagi makan bakso tiba-tiba anak SMA dateng 'a Pasha', saya bilang bukan Pasha," ujar Vace saat berbincang dengan InsertLive di studio Trans TV, Jumat (11/6).


"Jadi rame tuh satu lapangan, saya nunjukin KTP demi Allah saya bukan Pasha," sambungnya.

Setelah percaya bukan Pasha, Vace pun disebut sebagai adik dari Pasha karena ditegur saat sang vokalis datang.

"Pas udah di backstage aa dateng tuh, kalau bukan Pasha, adeknya. Pas aa dateng nengor saya kan, terus dibilang tuh kan adeknya, padahal bukan," kenangnya.

Pasha dan VacePasha dan Vace/ Foto: Madeleine Mekel

Pasha pun menambahkan bahwaVace dan dirinya memang sudah mengenal sejak lama.

"Vace ini bukan orang baru kita kenal udah 10 tahun malah, sebenernya bukan hanya Vace, tapi yang paling mirip," kata Pasha.

Pasha juga mengungkapkan bahwa banyaknya orang yang salah menyangka Vace sebagai dirinya menandakan masih banyak orang yang kenal dengan ungu.

"Masih menjadi warna-warninya Ungulah, banyak banget jadi ini bukti bahwa Ungu tuh setidaknya punya tempat di pecinta musik Indonesia," tukasnya.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER