Ratu Rizky Nabila Ingatkan Alafth & Keluarga Minta Maaf ke Orang Tuanya

Vivi - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 20:45 WIB
Ratu Rizky Nabila Ratu Rizky Nabila Ingatkan Alafth dan Keluarga Minta Maaf ke Orang Tuanya (Foto: Ilona Tarigan)
Jakarta, Insertlive -

Ratu Rizky Nabila mengaku sangat kecewa dengan sikap Alfath Fathier dan keluarganya. Bahkan Ratu Rizky Nabila mengaku nama besar keluarganya tercoreng karena Alfath Fathier.

Ratu Rizky dengan tegas meminta hak putranya yang seakan tak dianggap Alfath Fathier.

"Bapak Edi Suherman, uwaknya Alfath, saya mau berbicara langsung di sini ke media, Anda telah mencorengkan nama besar keluarga saya itu malu ya. Saya meminta hak anak saya yang telah diputuskan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat," ucap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kediaman keluarganya kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

Ratu Rizky Nabila hanya meminta Alfath Fathier untuk membayar biaya persalinan saat melahirkan darah dagingnya itu. Ratu Rizky Nabila hanya ingin masih ada sisi baik dari ayah putranya.

"Saya nggak mau berurusan sampai anak saya besar, nggak perlu, biaya persalinannya aja," jawab Ratu Rizky Nabila.

"Biar nanti kalau anak saya nanya, masih ada baiknya. Soalnya saya akikah jadi bingung nih, pas ngelihat muka anak saya, terus dipotongin uwak-uwaknya dari keluarga mama saya. Saya mikir, ini bapaknya ke mana?," lanjutnya.

Ia pun mengatakan tak begitu mempedulikan nasibnya. Wanita cantik itu hanya ingin putranya dianggap Alfath Fathier.

"Kalau untuk sayanya, saya dipukulin kek, diselingkuhin kek dituduh apa-apa kek terserah. Tapi untuk anak saya Jewanio Rizky Abbaz tolong. Jangan anak orang disayang-sayang, anak sendiri dibuang," ucap Ratu Rizky Nabila.

"Saya sebagai ibu merasa tercoreng namanya karena anak saya merasa seperti sampah," tambahnya penuh emosi.


Ratu Rizky Nabila hanya meminta agar Alfath Fathier dan sang istri Nadya Christina serta keluarganya menemui dirinya dan keluarga untuk meminta maaf.

"Simple aja, keluarganya Alfath, Alfath, Nadya, coba datang ke saya, berani nggak? Gentle dong, jangan di vlog orang, ngapain? Situ bukan artis selebriti," pinta Ratu Rizky Nabila.

"Jadi untuk Alfath, Nadya dan keluarganya, yang sudah membuat malu keluarga saya mengambil status saya dari single menjadi janda, menjadi ibu tunggal, 40 hari saya harus bolak-balik ke rumah sakit, nggak ada indah-indahnya. Jadi tolong senggaknya jangan kabur-kaburan," sambungnya menegaskan.

Tak hanya itu, Ratu Rizky Nabila juga mengungkapkan alasannya mengganti nama putranya menjadi Jewanio Rizky Abbaz.

"Buat Alfath, Nadya, Uwaknya, keluarganya ini akikahnya darah dagingnya Alfath, Jewanio Rizky Abbaz, yang tadinya harusnya namanya Ashad Fathir Abbaz, tapi nggak saya cantumin, di akte pun saya nggak cantumin, tadi di selebaran nasi pun nggak saya cantumin, karena tidak ada timbal balik dari kalian," pungkasnya.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER