Anji Heran dengan Fenomena BTS Meal, Sang Istri Ungkap Fakta Mengejutkan

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 18:41 WIB
Anji Anji Heran dengan Fenomena BTS Meal, Sang Istri Ungkap Fakta Mengejutkan (Foto: Instagram/duniamanji)
Jakarta, Insertlive -

Fenomena BTS Meal belakangan tengah ramai diperbincangkan publik. BTS Meal adalah menu spesial kolaborasi salah satu gerai makanan cepat saji bersama boy grup asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS yang memiliki jumlah fans sangat banyak di Indonesia.

Alhasil, gerai makanan cepat saji tersebut kebanjiran pembeli hingga harus ditutup untuk mencegah kerumunan yang akan mengakibatkan penularan virus COVID-19. Ternyata, tak hanya penggemar BTS atau ARMY yang penasaran dengan menu itu, sejumlah artis Tanah Air pun turut serta membeli menu spesial tersebut.

Fenomena BTS Meal lantas membuat Anji tak habis pikir mengenai alasan orang-orang yang sampai begitunya untuk mendapatkan makanan spesial itu. 

"Saya bingung deh sama orang-orang. Kenapa sih sebegitunya sama BTS? Sampai antrenya sebegitunya. Bikin postingan TMC Polda Metro rame sama McDonald's dan BTS. Harganya juga sebegitu.." ujar Anji yang perkataannya terpotong karena kehadiran sang istri, Wina Natalia.


Wina menyela perkataan Anji untuk memberitahukan telah menyelesaikan tugas yang diberikan. Beda dari keheranan yang disampaikan, Anji ternyata meminta Wina untuk mencuci kemasan BTS Meal yang mereka beli.

"Yang, ini udah aku cuci nih seperti yang kamu minta," ujar Wina. "Aku lagi bikin video," timpal Anji yang langsung panik.

"BTS. BTS, Apaan sih sampe segitunya," tulis Anji pada Kamis (10/6).


[Gambas:Instagram]



Video parodi tersebut sukses menghibur para followers Anji yang menontonnya. Tak terkecuali rekan-rekan artis yang juga meninggalkan emoji terbahak-bahak, seperti Melly Goeslaw dan Ine Febriyanti.

"Hahahahahahahahahha LOVE THIS!" komentar Caren Delano.

"SINDIKAT BTS ARMY TERSELUBUNG," timpal @delluuyee.

"Hayo yg blm di cuci masih berapa cup Manji?," goda akun @rahayuningp.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER