Borong BTS Meal, Tania Putri Bagikan Kemasan dengan Syarat Tak Biasa

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 22:30 WIB
Tania Putri Borong BTS Meal, Tania Putri Bagikan Kemasan dengan Syarat Tak Biasa / Foto: Instagram/@taniaputri1707
Jakarta, Insertlive -

Artis Tania Putri ternyata menjadi salah satu dari sebagian masyarakat Indonesia khususnya penggemar boy group Bangtan Boys atau BTS dalam menyambut menu kolaborasi di restoran cepat saji. Seperti diketahui bahwa mereka meluncurkan menu baru hasil kolaborasi dengan BTS yang diberi nama BTS Meal.

Tania Putri ikut ambil bagian dalam antusias masyarakat untuk memburu menu baru tersebut di hari perdana peluncurannya kemarin Rabu (9/6). Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagramnya dimana Tania membagikan potret usai memborong BTS Meal hingga membagikan video saat ia membelinya langsung di salah satu gerai yang tidak menerima pesanan online.

"McD's BTS Meal . Hari ini banyak yang berburu BTS meal ke McD.. penasaran mau beli juga!!" ucap Tania Putri seraya membagikan video review dari menu baru ini.

"Isinya ada Kentang + Nugget isi 9 dan Minum . Setelah aku coba.. untuk rasanya sih gak ada yg beda dari yang biasanya tapi kita dapet 2 sauce ( Cajun sauce & Sweet Chilli) yang eksklusif ada di BTS meal. Selebihnya sih karna memang semua berburu packaging nya," paparnya.

[Gambas:Instagram]



Namun Tania mengaku bingung dengan kemasan BTS Meal yang dimilikinya saat ini. Ia sendiri mengaku bukan penggemar BTS, bahkan ia berniat untuk membagikannya kepada ARMY sebutan fans boy group itu.



Pemain sinetron Kepompong ini kemudian mengumumkannya pada postingan tersebut. Menariknya ia hanya memberikan satu syarat bagi siapa pun yang berminat dengan kemasan spesial itu. Satu syaratnya yaitu ia akan mengirimkan kemasan BTS Meal yang memang tengah diburu ini kepada netizen yang tinggal di kawasan tanpa ada gerai restoran cepat saji itu..

"Nah karna sebenernya akupun bukan penggemar dari BTS , jadi binggung nih mau dikemanain ya packaging nya inii. Ada yg mau?? ( untuk ARMY yg di kota nya gak ada McD komen ya nanti aku kasih )," tutupnya mengumumkan.

Sontak saja unggahannya itu langsung diserbu komentar netizen yang ingin mendapatkan kemasan tersebut. Sederet netizen pun beramai-ramai menuliskan komentar mereka serta curhatan ingin mendapatkan kemasan BTS Meal ini.

"Mau doong,,d garut blm ada McD," ujar akun @tiadetiaa.

"Baik bgtt. Ngasih army yg ga ada mcd dikotanya. Laff," puji akun @d.meiiga.

"Masyaallah baik banget kak tania," timpal @viaherna.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER