Pembelaan Ayah Rojak soal Ayu Ting Ting Malah Banjir Hujatan

arm - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 17:12 WIB
ayu ting ting rayakan ultah ayah
Jakarta, Insertlive -

Ayu Ting Ting kerap mendapat sindiran plagiat karena dianggap meniru artis-artis lain dalam segi berpakaian maupun penampilan.

Tak terima sang anak dihujat, Rojak pun memberikan balasan menohok kepada para pembenci Ayu Ting Ting.

"Siapa dulu (yang diplagiatin Ayu Ting Ting)?. Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang," tegas Rojak seperti dilansir detik.com.


"Dia mah dari dulu jadi artis yang (gayanya) Korea, Korea style gitu. Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya," sambungnya.

Rojak pun menyebut sang anak memiliki tubuh yang bagus hingga membuat orang lain merasa iri dan menuding plagiat.

"Ayu mah benar-benar cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali ya, gitu aja," sambung Rojak.

Akan tetapi, pembelaan Rojak itu menuai reaksi sinis dari netizen yang menonton video wawancara itu di media sosial.

Mereka menganggap pembelaan Rojak terhadap pelantun Alamat Palsu ini termasuk pada tindakan body shamming.

"Maaf nih yah, kan yg bilang plagit tuh kan dr netizen.. knp jd body shaming ke seseorang sih..sya gk ush sebut nm nya ,pst kalian udh tau kan sapa yg d maksud ...mrh nya ama netizen pak..klo sama seseorang salah bsar. Dia gk prnh bilang klo anak bpk plagiat," kata akun win***.

"Padahal nitijen loh yg blng anaknya plagiat tapi malah mba gigi yg di bodyshaming sma dia,,btw syifa apa kabarnya ayah????," komentar akun coco**.

"Lemes bener ini bibirnya si bapack-bapack, kenapa jd Body Shaming," tulis akun pris***.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER