Kerap Ditinggal, Felicya Angelista Tulis Pesan Menyentuh untuk Caesar Hito

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 16:37 WIB
Felicya baru saja membagikan momen saat ia wisuda dalam kondisi hamil. Yuk kita intip momennya!
Jakarta, Insertlive -

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sudah lima bulan menjadi suami-istri. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 9 Januari 2020 lalu.

Merayakan lima bulan pernikahan mereka, Felicya Angelista mengunggah sebuah potret dirinya dan sang suami di laman Instagramnya. Dalam unggahannya, Felycia Angelista memperlihatkan momen haru saat keduanya mengingat janji suci.

Dalam keterangan unggahannya, wanita yang akrab disapa Feli itu turut menuliskan pesan romantis untuk sang suami, Immanuel Caesar Hito. Feli juga menceritakan bahwa ia dan Hito jadi jarang bertemu lantaran kesibukan suaminya itu.

Meskipun begitu, Feli memahami kesibukan sang suami karena hal tersebut demi keluarga kecilnya.

"Selamat 5 bulan menikah suamiku sayang. Puji Tuhan kamu lagi sibuk banget kerja buat keluarga kecil kita hihi, walaupun lagi jarang quality time bareng + agak jarang ketemu, tp gpp syg you know that i'm so proud of you rite?," tulis Feli romantis, Kamis (10/6).

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, Felicya Angelista pun mengungkapkan betapa anak yang saat ini di kandungannya bangga memiliki seorang ayah seperti Hito. Feli pun berjanji akan selalu berada dis isi Hito sebagai penolong sampai kapan pun.

"Malaikat kecil kita juga pasti bangga punya papa kayak kamu hihi. Love you syg, aku bakal selalu berusaha jadi penolong yang baik untuk kamu. Jesus bless our family," sambungnya.



Melihat unggahan sang istri, Caesar Hito langsung membalasnya. Ia mengaku terharu dengan pesan manis yang ditulis Feli. Ia pun mengaku tak ingin meninggalkan Feli yang sedang hamil terlalu lama. Namun karena keadaan yang memaksa, membuatnya tak bisa melakukan banyak hal.

"Amiiiiin!! Thankyouu luv mau mewek bacanya iloveyouu so muuch sayaaang. Sabar yaaks nabung dulu euy bwt si dedek hohoho," kata Hito di kolom komentar.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER