Jadi Korban Body Shaming, Begini Cara Audi Marissa Hadapi Netizen

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 11 Jun 2021 18:51 WIB
Audi Marissa telah melahirkan anak pertamanya pada hari ini (7/4). Yuk intip OOTD Audi saat hamil anak pertama, kece abis!
Jakarta, Insertlive -

Baru dua bulan setelah melahirkan, artis ternama Audi Marissa mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Audi mendapat banyak komentar tak sedap yang soal bentuk tubuhnya usai melahirkan.

Ia mendapatkan banyak kiriman direct message atau DM di Instagram yang membahas soal tubuhnya. Alhasil Audi pun langsung memblock akun netizen tersebut.


"Ada dapat beberapa DM body shaming untuk aku si emak-emak menyusui ini. Tidak berpikir panjang langsung aku blocked," kata istri Anthony Xie itu.

Perkataan buruk yang dilontarkan netizen itu cukup membuat Audi tak nyaman. Terlebih yang mengiriminya komentar pedas itu didominasi kaum wanita.

"Sudah nggak support, ngata-ngatain lagi. Dan kebanyakan wanita loh," ujarnya.

Meski begitu, Audi mengaku sudah memaafkan mereka. Dan memilih untuk block lantaran tak ingin hidupnya terus diusik orang yang tak menyukainya.

"Yah tapi nggak bisa disalahin juga yah. Semua wanita punya pikiran dan sifat yang berbeda-beda," tuturnya mengungkapkan.

"Aku tetep maafin dan mengerti kok. Tapi kau blocked biar kamu nggak liat aku yang lagi ndut ini," sambung Audi.

Audi Marissa melahirkan pada Rabu, 7 April lalu. Ia melahirkan anak pertamanya dengan Anthony dengan jenis kelamin laki-laki.

Bayi tampan itu diberi nama Anzel Maverick Xie. Audi melahirkan anak pertamanya secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER