Anak Kiwil Ngaku Dibully karena Mirip Sang Ayah, KPAI Ikut Bersuara

DIA - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 23:00 WIB
KIWIL Anak Kiwil Ngaku Dibully karena Mirip Sang Ayah, KPAI Ikut Bersuara (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Meisya anak perempuan Kiwil dan Meggy Wulandari sempat dibully netizen lantaran disebut mirip dengan sang ayah. Mendapat cibiran dari netizen itu, Meisya pun meluapkan amarahnya.

Meggy Wulandari pun sudah memberikan pengertian kepada Meisya terkait bullying yang diterimanya dari netizen itu. Meggy Wulandari pun memberi contoh kepada putrinya itu untuk melihat Aurel Hermansyah yang juga sempat menjadi korban bully netizen.

Bullying yang diterima anak Kiwil itu ternyata menarik perhatian Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ketua KPAI Susanto mengecam tindakan bully yang menimpa Meisya.

"Kami berharap kepada netizen dan masyarakat agar tidak membully yg bersangkutan. Ini tidak boleh terjadi. Justru kita beri semangat agar kelak tumbuh kembangnya optimal. Membully apapun motifnya itu tidak dibenarkan," ungkap Susanto kepada Insertlive, Kamis (10/6).


"Bullying di Indonesia masih menjadi tantangan serius baik bullying verbal, psikis, siber bahkan fisik. Maka, apapun bentuk bullying yang dilakukan tetap tak dibenarkan," lanjutnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk tidak membully seorang anak apa pun latar belakang orang tuanya.

"Anak juga tidak boleh dibully karena kondisi orangtuanya. Apapun kondisinya," jelas Susanto.

Sementara itu, Kiwil sebagai ayah tidak percaya jika anaknya dibully karena mirip dirinya. Ia menduga pengakuan itu hanya rekayasa sang mantan istri.

"Kaget aja, kok bisa. Sementara saya tahu, anak saya tahu siapa bapaknya. Nggak mungkin anak saya nangis-nangis dibilang mirip saya," ungkap Kiwil beberapa waktu lalu

"Itu bukan ala anak saya. Saya masih video call kok, 'Papa i love you, aku sayang Papa, aku kangen,' begitu," lanjutnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER