Tanggapan Natta Reza dan Istri soal Pernikahan Ameer Azzikra

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 14:57 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina
Jakarta, Insertlive -

Natta Reza dan isitrinya Wardah Maulina hadir di pernikahan Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa yang berlangsung di Pesantren Azzikra, Sentul, Bogor, Kamis (10/6) pagi.

Dalam momen itu Natta dan Wardah menceritakan bahwa Ameer sebelumnya sempat meminta pendapat sebelum memutuskan melepas masa jalang.

"Kalo ungkapan sih lebih sharing-sharing aja ya tentang pernikahan. Karena ya Ameer anggap kita sebagai kakak. Tapi dari segi kehidupan, kita yakin Ameer lebih banyak ilmunya ya. Kita tahu Ameer terlahir dari keluarga yang saleh, keluarga yang baik," kata Natta.


Sebagai orang yang lebih dulu menikah, Natta mengaku hanya mengingatkan Ameer agar menjadikan Nadzira satu-satunya wanita di hidupnya.

"Ya paling mengingatkan aja untuk memantapkan hati. Karena kalau kita bicara pernikahan bukan sehari dua hari ya. Itu waktu yang cukup lama. Bahkan kalau bisa satu kali seumur hidup," jelas Natta.

Selain itu, Natta juga memberikan tanggapan terkait Alvin Faiz yang menjadi sosok pengganti mendiang Ustaz Arifin Ilham di pernikahan Ameer.

"Kita semua merindukan Ustaz Arifin Ilham. Kayak ada yang kurang tapi ya insya Allah mudah-mudahan keberkahannya tetap ada. Kebahagiaan ini akan sampai ke semua orang," kata Reza.

"Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Segera diberikan keturunan yang baik. Pokoknya bahagia terus buat mereka berdua," tutup pernyataan dari Reza dan Wardah.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER