Anak Ngambek Vicky Shu Potong Rambut Jadi Pendek

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 11:33 WIB
Usai melahirkan anak kedua Vicky Shu tampil berbeda dengan tubuh yang semakin berisi. Yuk kita intip bagaimana tampilan Vicky Shu sekarang!
Jakarta, Insertlive -

Vicky Shu terpaksa memotong rambutnya yang panjang menjadi pendek. Hal ini dilakukannya lantaran dirinya harus mandi sehari tiga kali selama masa pandemi Covid-19.

Vicky Shu mengaku malas mengeringkan rambut mengingat setiap mandi, ia pasti harus keramas.

"Sebenernya nggak niat potong sependek ini sih. Tapi memang pasrah bilang mau potong pendek yang bikin keliatan muda, tirus dan rambut nggak usah di apa-apain udah bervolume," kata Vicky Shu di Instagram belum lama ini.

"Cuma dikeringin karena ibu-ibu suka males suruh keringin rambut, padahal karena pandemi gini tiap pulang rumah wajib (mandi) bisa sehari tiga kali mandi keramas," sambungnya lagi.

Vicky Shu pun sudah meminta izin kepada anaknya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro untuk memotong rambutnya ituu.

"Akunyaa happy happy aja, tapi sebelum potong yang paling utamaaa pamit mas Abimanyu. Soalnya dia wajib pegang rambut dan harus panjang... katanya boleeh," jelasnya.

Tapi dia mengaku heran setelahnya anak sulungnya itu malah merajuk. Maklum rambut perempuan 33 tahun itu dipotong lumayan pendek.

"Eeeh tadi pagi bangun tidur ngambek dong hahaha. Duuh kuharus gimanaa nih?? Manaa suaranya yang kalau keramaas males ngapa-ngapain rambut," sambung Vicky Shu.


Terlepas dari itu, gaya rambut baru Vicky Shu itu langsung menuai pujian dari para netizen dan rekan selebritis.

"Fresh banget," ujar artis FTV, Sharena.

"Gemes. Cantik banget neng," timpal Fitri Karlina.

"Kek ABG, Vick," imbuh @methanindita.

"Aku sama banget. Awalnya rambut sepinggang. Belum lama potong rambut juga karena efek kalai habis keramas lama keringnya. Sekarang lebih enak pendek lebih kelihatan awet muda dan segeran," tambah @novita_aryanti92.


(kpr/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER