Viral

Geger Video Pria Mesum Tempelkan Alat Kelamin ke Jamaah Wanita di Musala

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jun 2021 08:30 WIB
Viral Mesum
Jakarta, Insertlive -

Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video tak senonoh. Seorang pria terlihat tertangkap basah usai menempelkan alat kelaminnya ke tubuh belakang seorang wanita yang sedang salat.

Kejadian tersebut terjadi belum lama ini di Musala Al Amin yang berada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam sebuah video hasil rekaman CCTV, awalnya terlihat ada dua orang wanita yang sedang melakukan salat berjamaah. Di belakang mereka kemudian ada seorang pria bersarung yang sibuk mondar-mandir.


Tak lama berselang usai kedua wanita tersebut melakukan sujud, pria itu lantas bergegas berdiri di belakang mereka. Aksi mesumnya pun tertangkap kamera saat menempelkan alat kelaminnya.

Akan tetapi, wanita yang bagian tubuhnya ditempelkan alat kelamin pria mesum itu hanya diam saja dan melanjutkan salat. Namun wanita di sampingnya tak terima dan menegur sang pelaku.

Setelah dipergoki, pelaku berdalih melakukan aksi tersebut karena alasan sedang pusing. Selain itu, sang pelaku ternyata adalah seorang pria yang sudah berusia paruh baya.

[Gambas:Instagram]

Beragam reaksi dari netizen pun bermunculan di kolom komentar unggahan yang memperlihatkan video tersebut. Banyak yang berharap agar pelaku segera dipolisikan agar mendapat efek jera.

"Padahal itu di jakarta, jatinegara lagi. Masa ga babak belur. Anak siapa itu emg. Emosi gila gw!," tulis akun aderis****.

"Berharap hukumannya di kebiri + penjara. Gila sih lagi solat loh, otaknya isi remahan cd bokep kayaknya," timpal akun unir****.

Hanya saja wanita yang menjadi korban ternyata enggan melapor ke polisi. Namun dengan beredarnya video tersebut, polisi tetap meneruskan kasus berdasarkan temuan yang ada.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER