Jack Black Viral Usai Muncul di Pemotretan Kelulusan Siswa di Los Angeles

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 19:32 WIB
Jack Black
Jakarta, Insertlive -

Aktor Hollywood Jack Black belum lama ini viral di media sosial. Jack viral karena tiba-tiba muncul dalam acara kelulusan salah satu sekolah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seorang fotografer bernama Visionary Daniel mengunggah video Jack di Instagram dan TikTok. Dalam video itu terlihat bagaimana bintang film School of Rock itu tiba-tiba muncul dalam upacara kelulusan di Griffith Observatory di Los Angeles.

"Kami menemukan Jack Black saat pemotretan kelulusan. Dia setuju untuk mengambil foto. Menjelaskan bagaimana dia ingin foto itu diambil dan bagaimana matahari akan terlihat bagus di wajahnya," tulis Daniel di Instagram, Rabu (9/6).


[Gambas:Instagram]



Video tersebut kemudian memperlihatkan bagaimana Jack foto bersama para wisudawan. Selain itu Daniel juga membagikan foto-foto ketika para wisudawan mengikuti arahan gaya dari Jack.

Daniel benar-benar tak menyangka bisa bertemu dengan aktor Hollywood sebesar Jack saat pemotretan itu. Bahkan Daniel jadi mendapatkan banyak pengikut di media sosial gara-gara Jack.

"Lulus dari sekolah rock, gila betapa kecilnya dunia melihat jack black di salah satu pemotretan saya. Jack membantu saya menjangkau jutaan orang dengan karya saya dan saya hanya ingin menyapa semua pengikut baru saya! Senang Anda mengikuti dan menantikan lebih banyak lagi :)," lanjut Daniel.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER