Aldi Taher Bahas Poligami di Unggahan Kevin Aprilio, Onad Buka Suara

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 17:06 WIB
Aldi Taher Singgung Poligami Dalam Unggahan Kevin Aprilio, Onad Buka Suara / Foto: instagram.com/alditaher.official
Jakarta, Insertlive -

Aldi Taher seakan tak kenal lelah mengusik kehidupan selebriti lain yang tentu saja memancing emosi warganet hingga rekan artis lainnya. Belum lama ini Aldi Taher kembali membuat heboh jagat maya dengan menyenggol Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio awalnya mengunggah bocoran mengenai karya terbarunya bersama Vierratale di Instagram pribadi miliknya. 

"Coming soon! New single #Vierratale #Ghosting ... siapa yang suka di ghosting? Huhu," tulis Kevin Aprilio dalam keterangan unggahannya.

Aldi Taher pun terlihat ikut mengomentari unggahan putra Adi MS dan Memes itu. Bukannya memuji karya pianis itu, Aldi Taher malah menyinggung mengenai poligami.

"#poligami_BERKAH dari pada zinah @kevinaprilio #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING❤️juga," balas Aldi Taher pada kolom komentar unggahan Kevin Aprilio.


[Gambas:Instagram]



Seperti diketahui bahwa Aldi Taher kerap menyerukan soal poligami. Kevin Aprilio pun tampak tak ingin terpancing emosi dengan tingkah Aldi Taher.

"hahaha ampun senior," balas Kevin Aprilio.

Tentu saja komentar Aldi Taher itu memancing emosi warganet. Bahkan Onadio Leonardo pun turut buka suara atas komentar yang dituliskan mantan suami Dewi Perssik itu.

"zinah bukan urusan lo sih . Lo siapa ya ? tuhan ?," balas Onadio Leonardo sambil menandai akun Instagram Aldi Taher.

"semangat vin bikin karya :) karya sama poligami gak ada hubungan nya," tambah Onad.

Tak sedikit warganet yang meluapkan emosinya kepada Aldi Taher atas tingkahnya yang suka mengusik hidup orang lain.

"eyang subur poligami tapi gak bacot kayak lo goblok istri satu aja masih miskin pake poligami segala lo sehat?," komentar @lakamolo.

"Kapan para artis ngumpulin dana untuk membawa @alditaher.official ini perawatan Bang? Sumpah makin parah ni orang .. soalnya BPJS ga menutupi perawatan pasien RSJ," tulis @dyana.njani


Bahkan tak sedikit pula warganet yang menganggap Aldi Taher hanya mencari panggung dengan artis lainnya.

"apaan si lu kaga jelas banget ! kaga cape apa pansos gaje mulu?," komentar @nr_apriliana714.

"pansos dimana mana nyet dia," tambah @bllyhopes.

"Hahah.... Disini nggk ada panggung om,,, sana melamar ditempat lain wkwkwkw," tulis @omkumiiss.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER