Selamat, Maudy Ayunda Raih Gelar S2 di Stanford University

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 16:24 WIB
Maudy Ayunda Raih Gelar S2 di Stanford University
Jakarta, Insertlive -

Bahagia tengah dirasakan oleh Maudy Ayunda. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Maudy mengumumkan dirinya berhasil meraih gelar S2 di Stanford University.

Maudy membagikan beberapa momen kelulusannya di media sosial. Wisuda S2 Maudy itu semakin bermakna karena dihadiri oleh kedua orang tuanya.


[Gambas:Instagram]


"One of many reminders this past year: relationships matter. People matter. Grateful for those who love and support me unconditionally. Thank you thank you thank you.," tulis Maudy Ayunda.

Maudy juga membagikan perjuangan panjangnya untuk meraih gelar master. Terlebih ia harus melewati tahap pembelajaran di tengah pandemi.

"Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai tantangan yang unik dan tak terduga. Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam," cerita Maudy.

Meski begitu Maudy bersyukur mampu melewati tantangan dalam mengejar gelar pendidikan. Ia pun berharap gelar S2-nya  bisa memberikan banyak manfaat untuk banyak orang.

"Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Suatu kehormatan yang luar biasa bisa berada di sini, Here's hoping I can pay it forward," harapan Maudy.

Pada momen kelulusan, Maudy tampil cantik dengan mengenakan kebaya berwarna merah.

Kebaya yang dipadukan dengan kain batik khas Indonesia itu adalah salah satu dari karya perancang busana Didiet Maulana.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER