Dekat dengan Seseorang, Terry Putri Pasrah dengan Rencana Tuhan

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 20:11 WIB
Terry Putri
Jakarta, Insertlive -

Terry Putri belum lama ini berbagi cerita soal kisah asmaranya. Perempuan yang kini tampil berhijab itu mengaku sedang dekat dengan seorang pria.

Meski begitu Terry enggan untuk membongkar identitas pria yang sedang dekat dengan dirinya itu. Terry juga mengaku hanya berteman dengan pria tersebut.

"Teman baik aku ini udah cukup lama lah, sama-sama dari daerah yang sama, jadi kita berbicaranya juga nyambung," ungkap Terry saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selata, Rabu (9/6).


Terry cerita bahwa pria yang sedang dekat dengannya itu bukan berasal dari kalangan artis. Namun hal itu bukan jadi pertanda Terry menutup pintu hati untuk berhubungan dengan artis.

"Bukan (artis), bukannya nggak mau sama artis ya, tapi jalannya mungkin yang sekarang memperhatikan aku itu bukan dari dunia entertainment," kata Terry.

Terry yang sudah memutuskan hijrah itu mengaku tak lagi mau menjalani pacaran. Meski begitu Terry bersyukur ada orang yang masih mau memberikan perhatian.

"Kalau sekarang memang tidak ada pacaran, dekat dan mungkin ada yang memperhatikan iya, dan aku mensyukuri itu, nggak mungkin menjalani pacaran lagi kan," ungkap Terry.

Selain itu Terry tak mau menargetkan kapan akan melaksanakan pernikahan. Ia mengaku pasrah dengan semua rencana yang diberikan Tuhan.

"Terserah Tuhan sih, apa yang akan terjadi di kemudian hari, setelah susah, siapa tahu nanti ada kebahagiaan," tutup Terry.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER