Tak Singgung Nindy Ayunda, Olla Ramlan Anggap Nikita Mirzani Niat Baik

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 12:10 WIB
Olla Ramlan
Jakarta, Insertlive -

Olla Ramlan memberikan klarifikasi soal unggahan Insta Stories miliknya beberapa waktu lalu. Publik menduga bahwa unggahan tersebut ditujukan kepada Nindy Ayunda yang diketahui sahabat Olla.

Dalam unggahan itu Olla marah dan meminta seseorang untuk tidak lagi membicarakan dirinya. Olla merasa ada banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan selain membicarakan dirinya.

"Nggak usah bergosip tentang saya, nggak usah kasihan sama saya, santai saja. I work my ass off for my life, so mending kalian juga berbuat hal yang bermanfaat deh. Dan bukan tipe saya yaa, ngoceh2 di IG, ngomel ini itu, kalau mau nanya atau ngomong atau gosip, mending tanya langsung ke saya, or kita fight satu lawan satu, nggak usah banyak bacot nih," tulis Olla di Insta Stories.


Namun Olla menegaskan bahwa unggahan tersebut bukan ditujukan kepada Nindy. Olla merasa hubungan dengan Nindy masih baik-baik saja hingga saat ini.

"Ohh bukan, nggak ada hubungannya sama Nindy itu. Masih baik-baik aja (Hubungan dengan Nindy)," ungkap Olla saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Insta Stories Olla RamlanInsta Stories Olla Ramlan/ Foto: Instagram/ollaramlanaufar

Bukan tanpa alasan publik menduga Olla marah terhadap Nindy. Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat menyindir artis berinisial 'N' yang membicarakan aib 'OR' di belakang.

Publik lantas berspekulasi bahwa sosok artis berinisial 'N' adalah Nindy. Sedangkan sosok artis berinisial 'OR' yang dimaksud Nikita adalah Olla Ramlan. Apalagi publik juga tahu bahwa Nindy dan Olla memang punya hubungan yang cukup dekat sebagai sahabat.

"Walaupun gue sudah dengar itu semua rekaman tentang BFF elo tapi gue nggak perduli. Yang gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh ngobrol plus dkt sama kaka fit. Rekamannya jg udah gue ksh ke dia tuh makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama si betina ini," tulis Nikita di Insta Stories.

Olla juga memberikan tanggapan perihal unggahan Nikita tersebut. Olla menilai apa yang dilakukan Nikita punya tujuan yang baik. Meski begitu Olla tetap meminta orang-orang yang membicarakannya di belakang untuk menyampaikan langsung dan tidak perlu bergosip.

"Oh ya nggak apa-apa, pokoknya kalau Niki tuh niatnya baik, maksudnya dia nggak pengen aku sampai gimana-gimana," kata Olla.

"Tapi ya apapun itu kalau misalnya siapapun itu ya, aku nggak membahas Nindy atau siapa, kalau ngomongin aku ya mendingan langsung nanya aja, daripada gosip hal-hal yang nggak jelas," tutup Olla.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER