Inikah Alasan Mantan Kekasih Tolak Dinikahi Pangeran Harry?

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 08 Jun 2021 12:39 WIB
Pangeran Harry
Jakarta, Insertlive -

Mantan pacar Pangeran Harry, Cressida menuliskan unggahan sarkasme di laman Instagramnya.

"Tak penting apa pendidikan, talenta, kaya maupun tampan kamu adalah kamu. Apa yang kamu lakukan ke orang lain secara langsung menjelaskan semua sikapmu," tulisnya.

Langsung saja unggahan itu menjadi buah bibir dan dikaitkan dengan Pangeran Harry.


Melansir Express, seperti diketahui Pangeran Harry dan Cressida berkencan selama dua tahunm dari tahun 2012 hingga 2014.

Banyak yang berspekulasi bahwa Cressida ingin berpisah dengan Pangeran Harry lantaran dirinya terus menerus mendapat sorotan media tentang kehidupannya.

Dalam buku yang ditulis Robert Lacey, Cressida berpikir bahwa Harry adalah pria yang 'rusak', 'terlalu percaya diri' dan memiliki gangguan psikis terhadap media yang memberitakannya.

"Walaupun Cressida Bonas dikencaninya dengan serius sebelum Meghan, ini seperti Harry sangat jatuh dan terlalu terobsesi pada dirinya sendiri. Cressida komplen pada teman Harry soal media dan paparazi yang selalu mengikuti keduanya," tulis Robert dalam bukunya.

Pangeran Harry sendiri sudah berbicara secara terbuka pada publik ke Oprah Winfrey soal pengalaman buruk dan gangguan mentalnya selama beberapa tahun.

"Aku benar-benar seperti orang gila. Setiap aku masuk mobil aku selalu melihat banyak kamera terus mengikutiku," ujar Harry pada Oprah.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER