Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Unggah Khotbah Istri Pendeta Nasrani

ikh - INSERTLIVE
Senin, 07 Jun 2021 15:09 WIB
Larissa Chou
Jakarta, Insertlive -

Prahara rumah tangga antara Alvin Faiz dan Larissa Chou masih jadi perbincangan hangat publik. Pernikahan Alvin dan Larissa yang sudah berjalan selama 5 tahun berakhir dengan perceraian di pengadilan.

Larissa pun kerap membagikan keluh kesah lewat unggahan di media sosial.

Belum lama ini Larissa terlihat membagikan video khotbah Henny Kristianus yang merupakan istri pendeta.


"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa di Instagram Stories, Senin (7/6).

Dalam video khotbah itu Henny membahas soal bagaimana kekuatan memaafkan menjadi memberikan energi positif bagi orang. Henny berujar bahwa perempuan harus kuat dalam menghadapi tekanan hidup membuang jauh hal-hal negatif.

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. sabar menghadapi tekanan dalam hidup. Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," kata Henny.

Selain itu Henny juga menyampaikan tak ada kerugian yang akan dialami dari sebuah pengampunan. Orangt-orang yang mampu mengampuni disebut Henny akan jauh dari hal-hal buruk di kehidupan.

"Kalau anda nggak ngampunin, anda rugi. Orang yang sakit hati, nggak akan pernah happy hidupnya, orang yang nggak mau ngampunin, hidupnya akan penuh kepahitan dan sakit penyakit. Tapi orang yang gampang mengampuni orang lain, itu adalah orang-orang yang sadar diapun diampunin," kata Henny.

Insta Stories Larissa ChouInsta Stories Larissa Chou/ Foto: Instagram/larissachou

Sosok Henny memang dikenal sebagai istri pendeta yang kerap berkhotbah soal kehidupan. Wanita Nasrani ini sebelumnya tinggal di Australia dan kemudian pindah ke Indonesia untuk mengabdikan diri melayani orang-orang tak mampu.

Banyak artis-artis wanita papan atas di Indonesia yang mengaku sering mendengar khotbah Henny soal perempuan, salah satunya penyanyi dangdut Inul Daratista yang mengaku kagum dengan isi khotbah Henny.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER