Jelang Persalinan, Tata Janeeta Mimpi Gendong Bayi?

kpr | Insertlive
Sabtu, 05 Jun 2021 15:50 WIB
Tata Janeeta
Jakarta, Insertlive -

Tata Janeeta tampaknya telah siap menyambut kelahiran sang buah hati yang kini masih berada di dalam kandungannya. Melalui Instagram Stories, Tata Janeeta memperlihatkan laci yang telah berisi pakaian bayi serba berwarna biru.

"Ini dia persiapannya buat dede bayi. Tuh udah siap, udah dicuci, udah diserika," tutur Tata dalam video yang dibagikannya pada Sabtu (5/6).

"Deg-degan pisan. Bismillah Bismillah ya Allah," sambungnya.

Tak hanya Tata Janeeta yang senang, dua anaknya pun menyambut gembira kehadiran adik mereka. Bahkan dua anak Tata dari pernikahan sebelumnya mengungkapkan bahwa adik mereka suka party di dalam perut sang mama.

"Seneng banget. Udah (ngerasain tendangannya)," tutur anak-anak Tata saling bersahutan.

"Biasanya malem-malem party dia. Habisnya tendang-tendang mulu," lanjut mereka.


Selain itu, Tata juga mengalami mimpi yang cukup aneh. Dalam mimpinya tersebut, Tata menggendong bayi laki-laki tetapi perutnya masih buncit. Ia kemudian bertanya-tanya arti dari mimpi itu.

"Udah 2 hari mimpi gendong bayi laki-laki.. tapi perut masih hamil besar di dalam mimpi nya.." tulis Tata pada hari yang sama.

"Jadi bayi laki-laki yang digendong itu nemu gitu yang satu dari kolong mobil yang satu tiba2 udah di kasur dan siap buat ganti popok.. hhmm artinya apa ya....?" pungkasnya.

Seperti diketahui, Tata menikah lagi dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020. Usia kehamilan Tata saat ini telah memasuki bulan ke-8. Dari pernikahan pertama dengan Efran Fitrianto, Tata dikaruniai dua anak bernama Janeta Amira dan Atharnaga Raffadean.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER