Kolaborasi dengan Kreator Baby Shark, NCT Dream Rilis Versi Baru 'Hot Sauce'

kpr | Insertlive
Minggu, 30 May 2021 18:05 WIB
NCT Dream
Jakarta, Insertlive -

Lagu Baby Shark sempat viral beberapa tahun lalu. Lagu tersebut merupakan lagu anak-anak dari kreator animasi Pingfong asal Kore Selatan. Kini perusahaan di balik popularitas Baby Shark itu berkolaborasi dengan NCT Dream buat merilis versi baru dari lagu Hot Sauce.

Kerja sama antara SM Entertainment lewat NCT Dream dengan Pinkfong sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya NCT Dream merilis lagu berjudul Dinosaurs A to Z, sebuah lagu tentang nama-nama dinosaurus dari A hingga Z.

Di video terbaru ini, NCT Dream tampil dalam versi animasi yang disesuaikan dengan universe Pinkfong. Mark, Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno, Haechan, dan Jisung tampak lebih imut dengan karakter kartun mereka. Tujuh member NCT Dream harus berhadapan dengan karakter original dari Pinkfong bernama Red Rex, seekor dinosaurus.

Ada dua MV baru Hot Sauce versi Pinkfong yang dirilis. Pertama dalam versi bahasa Korea, yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi bersuara anak-anak yang lucu, namun masih diselipkan beberapa suara asli NCT Dream dalam lagunya.


Kedua merupakan MV versi bahasa Inggris. Lirik lagu Hot Sauce dibuat lebih simpel di sini dan belum pernah dirilis dalam versi yang dinyanyikan langsung oleh NCT Dream.

Lewat perilisan Hot Sauce ini, NCT Dream terbilang sukses dalam hal penjualan album. Mereka berhasil menjual 2 juta kopi album Hot Sauce dalam waktu 16 hari saja. Di acara musik TV, Hot Sauce juga masih memperoleh piala kemenangan selama masa promosi.

Lagu ini sempat bertengger di posisi atas di tangga lagu domestik di Korea. Hingga pekan ini, NCT Dream masih dalam disibukkan untuk kegiatan promosi album yang menandakan kembalinya Mark ke dalam grup sub-unit NCT tersebut.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER