Lady Gaga Akui Pernah Diperkosa Produser Musik hingga Hamil

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 21 May 2021 17:55 WIB
Lady Gaga sings the national anthem during the 59th Presidential Inauguration at the U.S. Capitol for President-elect Joe Biden in Washington, Wednesday, Jan. 20, 2021. (Greg Nash/Pool Photo via AP)
Jakarta, Insertlive -

Lady Gaga belum lama ini kembali membuat pernyataan mengejutkan dalam sebuah wawancara. Gaga mengaku pernah hamil karena diperkosa oleh seorang produser musik.

Pemerkosaan itu terjadi saat Gaga masih berusia 19 tahun.

Kala itu Gaga yang masih muda dipaksa dan diancam oleh sang produser musik untuk membuka baju.


"Saya berusia 19 tahun dan saya bekerja di bisnis ini, dan seorang produser berkata kepada saya: 'Buka pakaian Anda'. Dan saya bilang tidak," ungkap Gaga dilansir dari NME, Jumat (21/5).

"Dan saya pergi, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membakar semua musik saya. Dan mereka tidak berhenti. Mereka tidak berhenti meminta saya, dan saya hanya membeku dan saya bahkan tidak ingat," sambung Gaga.

Tindak pemerkosaan ini membuat Gaga merasakan rasa sakit yang hebat hingga akhirnya hamil.

Bahkan sang produser tak pernah bertanggung jawab dan mengurung Gaga di studio selama berbulan-bulan.

"Pertama saya merasakan sakit yang luar biasa, kemudian saya mati rasa. Dan kemudian saya sakit selama berminggu-minggu dan berminggu-minggu dan berminggu-minggu setelahnya, dan saya menyadari bahwa itu adalah rasa sakit yang sama yang saya rasakan ketika orang yang memperkosa saya membiarkan saya hamil. Di rumah orang tua saya karena saya muntah dan sakit. Karena saya telah dilecehkan. Saya dikurung di studio selama berbulan-bulan," lanjut Gaga.

Baca halaman selanjutnya.

(ikh/syf)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER