Lama Menghilang, Haykal Kamil Pensiun Jadi Artis?

Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 18 May 2021 09:20 WIB
Haykal Kamil
Jakarta, Insertlive -

Haykal Kamil saat ini sudah jarang tampil di layar kaca.

Terhitung sudah lima tahun adik Zaskia Adya Mecca ini tak muncul dalam sinetron.

Diakui Haykal, saat ini dirinya memang enggan kembali ke industri hiburan Tanah Air.


Saat ini, Haykal ingin fokus pada bisnis busana muslim yang ia rintis bersama keluarga.

"Iya kalau sinetron emang udah 5 tahun ke belakang aku udah nggak ngambil job sinetron. Sekarang ini jauh lebih fokus menjadi seorang enterpreneur, badan usaha di bidang fesyen muslim sama keluarga," kata Haykal saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Kendati tak menerima tawaran main sinetron, Haykal dengan tangan terbuka masih menerima tawaran menjai host.

"Terus kalau di dunia entertainment sekarang lebih sering nge-host untuk acara-acara dan paling bikin konten di sosial media. paling itu aja sih," sambungnya.

Haykal pun menjelaskan bahwa ia tidak ingin kembali main sinetron lantaran kerap sakit setelah syuting stripping.

"Kalau inget syuting stripping sinetron kayaknya nggak kangen deh, karena capek banget, Aku inget dua kali sinetron terakhir itu selalu tipes selesainya. Jadi aku pikir, 'Ini aku mau cari uang atau cari sakit ya?" katanya.

Jadi aku pikir aku nggak siap kalau harus jalanin itu (sinetron). Kalau untuk di dunia sinetron kayaknya udah 15 tahunan, jadi aku pikir udah saatnya untuk move on sih," pungkas Haykal.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER