Sempat Diabaikan, Indra Bruggman Kini Bongkar Sifat Asli Cita Citata

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Rabu, 05 May 2021 23:00 WIB
Momen Kedekatan Cita Citata dengan Indra Bruggman
Jakarta, Insertlive -

Kedekatan Indra Bruggman dan Cita Citata menarik perhatian publik. Keduanya kini bahkan dianggap serasi hingga diharapkan bisa melaju ke jenjang pernikahan.

Sempat diabaikan saat mendekati Cita Citata pada 5 tahun lalu, Indra Bruggman kini mengaku bahagia karena sudah mendapat respons baik. Tetapi, Indra mengaku hubungan tersebut hanya sebatas pertemanan.

"Dibandingkan lima tahun lalu ya, kalau sering ada respons, lebih sering ketemuan, lebih sering ngobrol, tapi ya cuma sebatas ngobrol biasa aja, nggak ada yang terlalu serius," ujar Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/5).


Selain itu, Indra Bruggman juga menjawab isu terkait dirinya dan Cita Citata akan saling memperkenalkan keluarga satu sama lain. Indra mengaku isu itu merebak tanpa sepengetahuan dirinya.

"Nggak tahu, itu kabar dari mana ya? Saya juga nggak pernah ngobrol apa-apa sih ya. Waktu itu Cita juga pernah ngomong, 'Ini A, kenapa beritanya kayak gini'. Mungkin ada kesalahpahaman," jelas Indra Bruggman sambil tertawa.

Meski mengaku hanya berteman dan menampik isu memperkenalkan keluarga, Indra Bruggman tetap tertarik dengan Cita Citata.

"Ya pastilah, tapi dalam pertemanan ya. Kita sama-sama Sunda, sama-sama bergelut di dunia yang sama. Walaupun dia bidang nyanyi, tapi dunia entertainment sama aja kan. Jadi obrolan lebih nyambung," katanya.

Setelah bertemu sebanyak 4 kali, Indra Bruggman pun membongkar sifat asli Cita Citata yang menurutnya sangat baik dan menarik.

"Baik orangnya, cantik ya. Yang penting kalau buat saya sih baik ya," kata Indra Bruggman tentang sifat Cita Citata.

Kedekatan Cita Citata berawal dari unggahan mereka berdua di Instagram. Saat itu, keduanya saling memamerkan kemesraan dengan berfoto bersama.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER