Anak Artis Terkenal, Aurel Hermansyah Pernah Utang di Kantin Sekolah?

kpr - INSERTLIVE
Rabu, 05 May 2021 14:33 WIB
Aurel Hermansyah Berhijab Anak Artis Terkenal, Aurel Hermansyah Pernah Utang di Kantin Sekolah? (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Jakarta, Insertlive -

Aurel Hermansyah semakin menjadi sorotan publik usai resmi menjadi Nyonya Atta Halilintar. Kini putri Anang Hermansyah itu kerap disamakan dengan Nagita Slavina yang selalu tampil cantik dan glamor.

Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kerap terlihat mengenakan barang-barang berkelas seperti salah satunya cincin warna-warni dengan harga fantastis.

Cincin pelangi itu berbahan batu safir dengan emas rose gold 18 karat. Cincin itu pun memiliki harga mencapai Rp36 juta.

Tak hanya cincin, Aurel Hermansyah juga terlihat seperti nyonya pejabat saat memakai tas Hermes berwarna ungu dengan harga mencapai Rp300 juta.

Meski kini kehidupannya bergelimang harta, nyatanya Aurel pernah mengalami masa-masa sulit hingga penuh perjuangan. Diketahui bahwa putri Krisdayanti itu pernah utang di kantin sekolahnya.

Hal tersebut diketahui dari video dalam kanal Youtube Aurel Hermansyah saat temu kangen bersama teman-temannya.

"Kangen masa-masa SMA nggak?," tanya salah satu teman Aurel.

"Kangen banget, tapi itu seru sih," kata putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Pada momen temu kangen itu terungkap bahwa Aurel pernah mengutang di kantin sekolah. Temannya pun mengatakan bahwa Aurel tak memiliki uang saat di sekolah.

"Eh iya, utang lu di kantin SMA Itu mereka-mereka semua yang nanggung," seru sang teman.

"Aku aja nggak tahu aku punya utang," kata Aurel.

"Dia nggak pernah punya duit di sekolah," seru yang lainnya.


Walaupun Aurel mengaku tak mengetahui mengenai utang tersebut, ia pernah curhat dengan Azriel soal hal serupa. Aurel menceritakan mengenai dirinya dan sang adik yang berutang Rp3 juta di warung dekat ruko yag ditempatinya bersama sang ayah saat proses perceraian orang tuanya.

"Di samping ruko itu ada warung, kami itu benar-benar beli apa-apa di situ," kata Azriel.

"Jadi kami itu kadang ngutang di warung sampai Rp2 juta-Rp3 juta, padahal benar-benar warung pinggir jalan yang jual teh botol, kacang-kacang," terang Aurel.


[Gambas:Youtube]



(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER