Rumah Dibobol Maling, Begini Kondisi Terry Putri Sekarang

kpr - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 16:55 WIB
Terry Putri Rumah Dibobol Maling, Begini Kondisi Terry Putri Sekarang (Foto: Daaris Nurrachmah)
Jakarta, Insertlive -

Terry Putri baru saja tertimpa musibah,. Rumahnya dibobol maling, di mana harta bendanya yang telah ia tabung selama 20 tahun raib. Bahkan Terry Putri sempat drop lantaran terus memikirkan hal tersebut.

Regina selaku manajer Terry Putri mengatakan bahwa artis berusia 41 tahun itu masih enggan untuk menemui awak media. Hal tersebut dikarenakan kondisinya yang masih belum memungkinkan.

"Kalau untuk hari ini belum (mau wawancara) ya, karena memang kan kalau kita bicara sakit itu bukan sakit berarti dia panas dingin demam gitu ya, berarti ada faktor psikis lain kan yang membuat dia drop kan," kata Regina saat dihubungi, Selasa (4/5).

Sebelumnya, Terry Putri masih mau menemui awak media untuk wawancara, meskipun dengan keadaan lemas ia menceritakan kronologi hilangnya tabungannya tersebut.

"Kadang-kadang bicara pun bikin dia sakit ya, sekarang kondisinya seperti itu sih. Tapi bukan yang sakit itu, batuk pilek. Bukan itu gitu," sambungnya.

Tentu saja Terry Putri stres lantaran harta benda yang hilang merupakan perhiasan serta mata uang asing yang diperkirakan sebesar puluhan miliar rupiah.

Terlebih lagi perhiasan yang merupakan warisan dari orang tua Terry Putri turut digondol sang maling.

"Tadi sih masih tek-tokan sama dia, dia memang lemas banget, dia nggak fit terus belum bisa untuk kalau harus menceritakan lagi itu berat untuk dia gitu," imbuh Regina.


Rumah Terry Putri di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan telah dibobol maling pada Sabtu (1/5). Pada saat itu tak ada satu orang pun yang berada di dalam rumah. Para maling itu membawa brankas yang tertanam di lemari kamar tidur Terry Putri.

Terry Putri telah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Pasar Minggu. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER