Cerita Ibnu Jamil Jelang Lebaran Pertama dengan Ririn Ekawati

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 22:01 WIB
Ririn Ekawati & Ibnu Jamil
Jakarta, Insertlive -

Ibnu Jamil merasa senang dan antusias jelang merayakan hari raya Idul Fitri pertama dengan Ririn Ekawati. Ia pun tak sabar menyambut hari kemenangan bagi umat Islam itu tiba.

"Kayaknya bakalan seru. Terus juga ini kayaknya sesuatu yang baru buat gua sama Ririn, juga buat anak-anak," ujar Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Jakarta, Senin (3/5).

Menurut Ibnu, Lebaran kali ini sangat menarik bagi dirinya dan juga Ririn. Sebab usai resmi menikah, keduanya akan menjalani Lebaran pertama sebagai sepasang suami istri.


"Senang aja sih karena bisa lebaran sama-sama. Yang pasti sih makan-makan bisa lebih khidmat lagi sama keluarga," beber Ibnu.

Kemudian untuk pakaian Lebaran, Ibnu mengaku tidak menyiapkan apa-apa. Sampai saat ini diakui oleh Ibnu belum ada pembicaraan apa pun dari dirinya dan sang istri.

Saat disinggung apakah akan memakai pakaian couple atau bermotif kembar, Ibnu tiba-tiba tertawa. Menurutnya jika Ririn ingin memakai pakaian seperti itu, ia pasti juga akan memakainya.

"Nggak ada ya, tapi nggak tau Ririn. Kalau dari saya sih nggak ada kayak gitu-gitu. Kalau Ririn kan di rumah, cewek ya, wajar lebih banyak mempersiapkan baju Lebaran," kata Ibnu sambil tertawa.

Dalam wawancara penutup, Ibnu menegaskan bahwa dirinya tidak sabar menyambut hari Lebaran bersama Ririn dan juga anak-anaknya.

"Ini adalah awal kehidupan baru kita di tahun 2021. Kita punya keluarga baru, kehidupan baru. Mudah-mudahan ini jadi Idul Fitri yang bermakna untuk sekarang dan seterusnya," tutup Ibnu Jamil.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER