Alasan Adly Fairuz Ngotot Pidanakan Mertua Sejak 2019

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 20:02 WIB
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz
Jakarta, Insertlive -

Adly Fairuz melaporkan ibunda mertuanya Yulia Irawati ke pihak kepolisian dengan tudingan pencemaran nama baik.

Dipaparkan lebih lanjut oleh Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Senin (3/5). Dikatakan bahwa Adly Fairuz melaporkan sang mertua karena omongan soal KDRT.

"Ada cuitan dari saudari YW yang menyampaikan bahwa berdasar cerita anaknya yang merupakan istri pelapor, sering dianiaya oleh suaminya si pelapor ini, saudara MAF. Mereka tidak mengakui pernah menyampaikan itu kepada ibunya. Itu dari bulan 12 tahun 2019 lalu. Dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik," ujar Yusri Yunus.


Perselisihan tersebut pun membuat polisi berusaha melakukan proses mediasi bagi kedua belah pihak. Namun, semuanya hanyalah sia-sia belaka.

"Penyidik mengharapkan mediasi sudah dilakukan mediasi dengan harapan, tapi tidak ada titik temu. Tetap MAF ngotot mau dilanjutkan kasusnya," sambung Yusri Yunus.

Diketahui sebelumnya, Adly Fairuz dan ibunda Angbeen Rishi pernah berseteru saat Adly dan Angbeen hendak menikah.

Pasalnya, Yulia Irawati tak merestui keduanya. Bahkan, Yulia menyebut bahwa Angbeen tak menurut apa yang dilakukannya.

Kala itu pada 2019 silam, Angbeen dan Adly melaporkan Yulia ke polisi dengan kasus pencemaran nama baik dan ternyata laporan keduanya masih terus bergulir dengan berbagai fakta-fakta baru lainnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut dan tengah tahap penyidikan, pemeriksaan saksi-saksi ahli seperti saksi ahli bahasa, saksi IT dan saksi pidana.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER