Unggah Video dengan Pria Misterius, Rachel Vennya Sudah Move On?

kpr - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 21:42 WIB
Rachel Vennya
Jakarta, Insertlive -

Rachel Vennya masih santer menjadi perbincangan publik. Terlebih usai dirinya dan mantan suami, Niko Al Hakim telah resmi berpisah. Keduanya dinilai sudah sama-sama move on.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diketahui masing-masing telah menggandeng pasangan baru. Baru-baru ini Rachel Vennya dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama seorang pria yang saat ini tengah dekat dengannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan Rachel Vennya dalam Insta Stories miliknya.

Dalam video tersebut, pria yang belum diketahui identitasnya itu tak ragu untuk membersihkan bekas lipstik di gigi Rachel Vennya dengan jarinya.

"Masih ada lipstik di giginya," ujar si pria yang langsung membersihkan sisa lipstik di gigi Rachel Vennya dengan menggunakan jari telunjuk.

"Udah," ucap si pria lagi.

Perasaan bahagia pun tak dapat disembunyikan dari raut wajah Rachel Vennya. Senyuman pun terus terukir manis di bibir Rachel Vennya.

"Makasih," kata ibu dua anak ini sambil tersenyum ke arah si pria.


Belum diketahui siapa sosok pria yang saat ini tengah dekat dengan selebgram itu. Publik pun bertanya-tanya apakah pria tersebut adalah Salim Nauderer atau pria lain.

Nama Salim Nauderer sempat dikabarkan tengah dekat dengan Rachel Vennya. Bahkan tak jarang Rachel Vennya membagikan momen kebersamaannya dengan Salim Nauderer di media sosial.

Sampai saat ini, tak diketahui pasti siapa sosok pria yang memberikan perlakuan manis pada Rachel Vennya tersebut. Apakah pria tersebut adalah Salim Nauderer yang sempat dikabarkan sebagai pria yang tengah dekat dengan Rachel Vennya atau justru pria lain?

Seperti diketahui, nama Salim Nauderer sempat santer dikabarkan dekat dengan Rachel Vennya. Bahkan Rachel Vennya sendiri pernah beberapa kali membagikan momen kebersamaannya dengan Salim Nauderer di media sosial Instagram. Keduanya pun ramai dijodohkan netizen. Hal itu rupanya lantaran keduanya dinilai cocok satu sama lain.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER