Alis Dinda Hauw Dihujat, Rey Mbayang Beri Balasan Pedas

DIS - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 19:32 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Alis Dinda Hauw Dihujat, Rey Mbayang Beri Balasan Pedas (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Dinda Hauw kena sindir netizen gegara alisnya disebut kelewat tipis.

Bahkan, netizen dengan kasar menyebut istri Rey Mbayang sebagai setan karena tak punya alis.

Hal itu dilihat di video yang diunggah akun insta_julid.


Saat itu, Dinda tengah mengadakan siaran langsung di laman Instagramnya dan membaca komentar dari netizen.

Alis Dinda Hauw kena hujat.Alis Dinda Hauw kena hujat./ Foto: instagram.com/

"Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan," tulis seorang netizen.

Dinda pun langsung menjawabnya dengan santai.

"Iya nih alis aku emang tipis cuma dikasih sama Allah kayak gini gimana dong, Alhamdulillah syukurin. Alhamdulillah yang penting nggak diubah sama sekali," balas Dinda.

Rey Mbayang yang berada di belakang Dinda pun langsung memberikan tanggapan yang berbeda.

"Tahu nggak sih dia begini menurut aku cantik banget. Dengar baik-baik ya, kalian kalau nikah atau pun cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu sebulan pasti bosan. Jadi jangan cuma cari yang cantik apa ganteng, cari yang nyaman, bisa teduh saat dipandang," tegas Rey Mbayang.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER